Babinsa Desa Pamekarsari Koramil 1110/ Banyuresmi : “ Semoga GrahaBigNews Menjadi Media Pemersatu Bangsa”.

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd

Serda Hedi Hambali, Babinsa Desa Pamekarsari dari Koramil 1110/ Banyuresmi 9foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Ketika diminta tanggapan, harapan dan pesan atas kehadiran media medoa online GrahaBigNews, Serda Hedi Hambali, Babinsa Desa Pamekarsari dari Koramil 1110/ Banyuresmi mengungkapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Media Online GrahaBigNews yang Alhamdulillah telah Launching pada hari Rabu 12 Februari 2020.

Menurut Serda Herdi dengan kehadiran GrahaBigNewsNews ditengah tengah Masyarakat, sangat membantu sekali dalam hal Informasi dan Pengetahuan, baik itu tentang  bidang pemerintahan, pendidikan, kesehatan, olahraga, TNI-POLRI,serta informasi menarik yang lainya, yang mana semua itu sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat .

Dengan hadirnya Media GrahaBigNews sambungnya,  mudah mudahan menjadi Media Informasi yang sangat baik untuk masyarakat , sebagai media Informasi yang mencerahkan. Sebagai media Pendidikan yang mencerdaskan dan media yang meningkatkan Intelektual kehidupan masyarakat serta memperkuat Kesatuan bangsa.

Diakhir tanggapannya, Serda Herdi memberikan saran pada jajaran keredaksian GrahaBigNews, agar bisa  menjadi media yang menyampaikan Informasi benar benar teraktual, terpercaya sesuai dengan faktanya. Serta menjadi media yang bisa menjadi wadah untuk masyarakat sebagai penyampai aspirasi.

“Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga Media Online GrahaBigNews, menjadi media yang terdepan dan sukses”, pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *