Dila Fadilani : GrahaBigNews Diharapkan Menjembatani Pelaku Usaha Kecil Menyampaikan Aspirasi

Share posting

Oleh : Riki Kurniawan, SP.

Dila Fadilani : GrahaBigNews Diharapkan Menjembatani Pelaku Usaha Kecil Menyampaikan Aspirasi 9foto oleh Riki Kurniawan-grahabignews.com)

Garut – Melayani kebutuhan publik di dalam transformasi informasi dari berbagai konten dan konsep yang ditawarkan oleh media online sekarang ini, berperan aktif menambah wawasan dan ilmu yang bermnfaat untuk pembacanya serta masyarakat. Salah satu konten GrahaBigNews, yaitu Ekonomi di dalamnya ada UMKM dan kuliner mendapat apresiasi dari salah seorang pengusaha ternak ayam, Dila Fadilani – Bhinneka Eggs Farm (BEF) Kp. Cisitu, Karangsari-Pangatikan Garut, Kamis (13/02).

Sebagai peternak ayam petelur dari Bhinneka Eggs Farm di Karangsari – Pangatikan, Dila sangat mendukung dan mengucapkan selamat dengan di launchingnya media online GrahaBigNews, semoga semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat dalam segala aspek untuk menunjang kehidupan masyarakat agar lebih baik dan maju untuk bisa bersaing secara sehat dalam menghadapi era milenial seperti sekarang ini.

Dengan rendah hati, Dilla sangat mengharapkan agar GrahaBigNews, bisa memberikan informasi yang berimbang, valid dan terpercaya untuk bisa menjembatani setiap permasalahan yang di informasikan, terutama untuk pengusaha kecil saperti dirinya sebagai peternak ayam petelur, dimana nanti kita sebagai pelaku usaha mempunyai sarana untuk menyampaikan aspirasi,” tandasnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan, sukses selalu dan terima kasih untuk GrahaBigNews, semoga menjadi yang terdepan dan terpercaya dalam dunia jurnalistik,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *