Bantu Dunia Pendidikan Dengan Karya Nyata GrahaBigNews

Share posting

Oleh Wishnoe Ida Noor

 

Sriyanti, S.Pd., “Bantu Dunia Pendidikan Dengan Karya Nyata GrahaBigNews”. (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Suatu kebahagiaan bagi seorang guru, jika melihat peserta didiknya, pinter, cageur, dan bener juga singer tapi tidak jalinger. Ketika peserta didiknya berhasil, mereka bersuka cita mengiringi do’a tulusnya agar setiap cita-citanya tercapai serta bisa menjadi putra-putri yang sholeh, sholehah, hormat pada kedua orang tuanya, berguna bagi agama, nusa dan bangsanya.

Salah satu crew GrahaBigNews, adalah murid almamater yang pernah di didik oleh sosok cantik, baik, dan tetap semngat mengabdikan dirinya selaku pendidik pluss Kepala Sekolah di SDN 3 Ciimanganten Kecamatan Tarogong Kaler.

Adalah ibu Sriyanti, S.Pd yang nota benenya sangat mahir berbahasa Inggris ini ketika dirinya menjadi guru di SMP PGRI kawasan Adung, turut mengucapkan selamat atas kehadiran media online GrhaBigNews, Sabtu (15/02) melalui selulernya. Sapaannya yang senantiasa menyejukan hati diiringi do’a untuk pencapaian kemajuan peserta didik almamater’86.

Rekan seprofesi Ibu Sriyanti, S.Pd.,  (foto istimewa-grahabignews.com)

“Selaku orang tua, saya mengucapkan selamat dengan hadirnya GrahaBigNews, 12 Februarii 2020, sukses selalu, teruslah berkarya di bidang kejurnalistikan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, konten pendidikan bisa mewakili sarana di dalam membantu percepatan berbagai program, sehingga sama-sama membangun kondusifitas kearah yang lebih baik. Sesuai dengan visi dan misinya “ Harmoni Membangun Komunikasi” adalah landasan untuk tetap sinergi, sehingga akselerasi program pendidikan menjadi signifikan dalam konteks transformasi informasi pada pembacanya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *