GrahaBigNews Semoga Jadi Referensi, TetapLah Seperti Ilmu Padi

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Rd. Mas Sugeng, Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut (foto file grahabignews.com)

Garut –  Selalu mengayomi, akrab dan ramah pada semua anggotanya maupun siapa saja yang berkunjung ke kantornya di kawasan Pembangunan. Dia adalah sosok mumpuni, meski syarat dengan prestasi dan berkredible serta berkapabilitas, tak membuatnya tinggi hati.

Rd. Mas Sugeng selaku Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, turut mengucpkan selamat atas kehadiran GrahaBigNews. Minggu (16/02) melalui seluler dia memberikan apresiasinya beserta harapan dan masukan guna kemitraan, dan kemajuan disemua bidang ternasuk di Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia yang di pimpinnya di Kabupaten Garut ini.

“Awalnya saya kaget ketika sekarang jajaran kepengurusan media yang lama kemudian diganti dengan yang baru, yaitu GrahaBigNews. Tapi, karena saya tahu bagaimana peranan, karakteristik, serta kiprah orang-orang di dalamnya, bagi saya apapun labelnya, selama tetap punya jati diri Dan selalu membantu mentransformasikan informasi yang berguna bagi pembaca/masyarakat, hal itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan,” tandasnya.

Mas Sugeng memaparkan, bagaimana jalinan komunikasi sehingga selalu harmonis dengan para awak GrahaBigNews, menurutnya sajian informasi yang ada di GrahaBigNews sekarang ini jauh lebih baik penataannya, struktur kepengurusannya, dan konten-kontennya. Semoga di era digital yang penuh dengan tantangan ini, di dalam menjalankan tugasnya, tetap sesuai kode etik kejurnalistikan, dan tetap dengan jati diri yang sudah melekat dipembaca, selalu menjawab semua tantangan dengan berkarya nyata.

“Atas nama pimpinan dari DPC PPDI Kabupaten Garut, saya ucapkan selamat atas kehadiran GrahaBigNews, semoga makin maju, tetap rendah hati dalam mentrasformasikan informasi, sehingga punya jati diri dan berprestasi. Tetaplah seperti ilmu padi, karena semua kelebihan kita, adalah anugerah dari Ilahi Robbi yang harus selalu disyukuri dan ditafakuri untuk di evaluasi dan kontemplasi, ” pungkasnya penuh nasehat bijak.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *