Ucapkan Selamat kepada GrahaBigNews.com, Igie Mengajak Pers Terus Meneguhkan Jati Dirinya Sebagai Sumber Informasi yang Akurat dan Terpercaya

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Harian Garut News, Igie N. Rukmana, S.Kom (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Harian Garut News, Igie N. Rukmana, S.Kom mengucapkan selamat atas terbitnya media online GrahaBigNews.com, semoga GrahaBigNews.com menjadi media yang berdaya saing, dan berimbang dalam pemberitaan.

Igie berharap agar GrahaBigNews.com dapat memberi kontribusi positif, dan menjadi mitra dalam memberikan yang terbaik, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Garut. Era media sosial, kata dia, membuat siapa pun dapat bekerja sebagai jurnalis, tetapi tidak sedikit yang menyalahgunakan media sosial untuk menebar ketakutan di ruang publik.

“Tidak mudah membuat publik percaya di tengah persaingan media sosial yang marak, namun saya percaya dibawah keredaksian Ibu Wishnoe Ida Noor sebagai wartawan senior, GrahaBigNews.com akan turut mewarnai dengan suguhan-suguhan informasinya,” tandas Igie, yang juga sebagai Ketua Penggiat Anti Narkoba dan Pokdar Kamtibmas di Kabupaten Garut tersebut.

Ditambahkan Igie, di tengah kegaduhan dan masifnya peredaran berita bohong atau hoaks, media konvensional yang profesional dapat menjadi pengendali suasana, mencari kebenaran dan fakta. Ia mengatakan, pemerintah khususnya Pemkab Garut selama ini menjamin kemerdekaan dan kebebasan pers, termasuk menerima segala kritik konstruktif sebagai bentuk kontrol sosial.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terbitnya media online GrahaBigNews.com. Saya juga mengajak pers untuk terus meneguhkan jati dirinya sebagai sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta selalu meneguhkan jati dirinya untuk tetap mengedukasi masyarakat,” pungkas Igie.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *