Agriawan Muhammad Rumi, Siswa SDN 1 Banyuresmi Sabet Juara 1 Katagori Tunggal Putra Di Cabor Pencaksilat

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Agriawan Muhmmad Rumi, Siswa SDN 1 Banyuresmi Sabet Juara 1 Katagori Tunggal Putra Di Cabor Pencaksilat 9foto oleh Riki Kurniawan-grahabignews.com)

Garut – O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Banyuresmi kini tengah berlangsung di selenggarakan. Salah satu cabang olahraga yang ditampilkan diantaranya, Pencaksilat yang dilaksanakan di Gedung Guru PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi, Jl. Hasan Arief – Banyuresmi. (Senin, 24/02)

Untuk cabang pencaksilat katagori tunggal putra diikuti oleh 7 peserta, diantaranya : Ahmad Faqih Rizki Darmawan dan Moch Fakhru Rozi dari SDN 3 Banyuresmi, Ahmad Nurhakim dari SDN 3 Sukaratu, Gyas Awaludin, Agriawan Muhammad Rumi, Lutfi dan Ceng Sasa dari SDN 1 Banyuresmi. Sebelum mengikuti O2SN Rumi  juara 1 lomba TGR Daarul Al-qom Garut.

Agriawan Muhmmad Rumi, Siswa SDN 1 Banyuresmi Sabet Juara 1 Katagori Tunggal Putra Di Cabor Pencaksilat (foto Riki Kurniawan-grahabignews.com)

 

Sedangkan untuk kategori tunggal Purti diikuti oleh 5 peserta, yaitu : Rachael Hanina dan Salwa Siti Nafisah mewakili SDN 3 Banyuresmi, Alita mewakili SDN 2 Pamekarsari, Putri mewakili SDN 2 Banyuresmi dan Virly mewakili SDN 1 Banyuresmi.

Untuk katagori tunggal putra di raih oleh Agriawan Muhammad Rumi dari SDN 1 Banyuresmi, dengan ketepatan waktu 3,01 menit dan nilai 3,80.

Didampingi guru pembimbingnya Ibu Wangsih,S.Pd., Rumi putra pasangan Ibu Neng Wulan dan bapak Riky, yang notabene merupakan salah satu koorep  GrahaBignews untuk wilayah  Cibatu –  Limbangan, merasa gembira telah mendapatkan juara 1 pencaksilat katagori tunggal putra untuk O2SN tingkat Kecamatan Banyuresmi.

Begitu juga dengan Ibu Wangsih, S.Pd., Syukur Alhamdulillah Rumi bisa mewakili Kecamatan Banyuresmi untuk O2SN tingkat Kabupaten nanti. Semoga  Rumi bisa menjadi duta dari Kecamatan Banyuresmi yang membawa nama baik sekolah yaitu SDN 1 Banyuresmi dan Kecamatan Banyuresmi, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Momoh Karmilah, S.Pd., Kepsek SDN 1 Banyuresmi, kepada GrahaBignews menyampaikan, apresiasi yang sangat besar kepada ananda Agriawan Muhammad Rumi, yang telah berhasil menjadi juara tingkat kecamatan Banyuresmi.

“Alhamdulillah, dari sekolah kami ada yang bisa mewakili ke tingkat Kabupaten nanti. Semoga ini menjadikan suatu motivasi bagi anak-anak yang lainnya”.

Lanjut Momoh, pesan untuk Rumi, “ Jadikan O2SN sebagai ajang untuk memupuk rasa percaya diri dalam meningkatkan prestasi yang berkwalitas”, tandasnya bijaksana.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *