Muhammad Fauzi Juri O2SN di SD Tingkat Kecamatan Banyuresmi

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

 

Muhammad Fauzi Juri O2SN di SD Tingkat Kecamatan Banyuresmi 9foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – “Karena saya rasa untuk kebenaran jurus tunggal ini belum sama persepsinya antara pelatih-pelatih atau pesilat dengan kami wasit juri yang memberikan penilaian”.

Demikian di katakana oleh Muhammad Fauzi, di Organisasi IPSI Kabupaten Garut, sebagai Ketua Wasit Juri Kabupaten Garut dan Wasit Juri Jawa Barat Kelas II. Senin (24/02).

Dengan adanya kegiatan O2SN di SD Tingkat Kecamatan Banyuresmi kata dia, kami sangat mengapresiasi dan keinginan kami sebagai ketua lembaga, yaitu ingin mensosialisasikan tentang kebenaran gerak jurus tunggal.

“Karena saya rasa untuk kebenaran jurus tunggal ini belum sama persepsinya antara pelatih-pelatih atau pesilat dengan kami wasit juri yang memberikan penilaian”, tandasnya.

Jadi, kami ingin ada penyeragaman, penyamaan persepsi agar para pelatih juga mengetahui, bahwasanya oh ini yang benar dan oh ini yang di nilai dan sebagainya, ungkap Muhammad Fauzi.

Mudah-mudahan ini bisa lebih maju lagi, dan pesertanya diharapkan  semua SD bisa mengikuti. Karena untuk selama ini O2SN, menurutnya masih ada yang menampilkan jurus-jurus ibing, sementara yang di nilai itu bukan jurus ibing tapi jurus-jurus tunggal. Dan itu penilaian yang di nilai sampai tingkat nasioanal bahkan ke tinggkat Internasional.

“Jadi, keinginan kami, nanti semua bisa merata ketika O2SN mengirimkan pesilatnya yang betul-betul  menampilkan jurus-jurus tunggal baku IPSI,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *