Penilik PNF Cilegon Berharap Kegiatan Pendidikan Terpublikasikan Di GrahaBigNews

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Ma’ruf, “Penilik PNF Cilegon Berharap Kegiatan Pendidikan Terpublikasikan Di GrahaBigNews”. (foto file istimewa-grahabignews.com)

 

Cilegon – Dengan tertransformasikannya informasi dunia pendidikan di luar Kabupaten Garut, melalui keberadaan GrahaBigNews, diharapkan membawa dampak signifikan sebagai daya dorong bagi para Kepala Sekolah, dan Guru untuk meningkatkan kinerja serta mampu berinovasi di dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Demikian juga pemberitaan yang mendidik seputar pendidikan bagi peserta didik agar bijak di dalam menggunakan Hand Phone di era digital, sering di informasikan oleh GrahaBigNews termasuk kiprah rekan-rekan lainnya seperti Serang, Banten, Bogor, dan seterusnya.

Hal itu di ungkapkan oleh Penilik PNF Kota Cilegon,  Ma’ruf, pada GrahaBigNews, Sabtu (29/02). Bahwa GrahaBigNews diharapkan bisa memberikan pencerahan edukasi khususnya bagi PTK dan masyarakat luas untuk menjalin silaturrahmi demi menjaga kesatuan dan persatuan  bangsa dalam bingkai NKRI.

Lulusan SPG tahun 1989 ini, tetap bersahaja dan ramah. Ma’ruf mendapatkan amanat  jadi penilik PNFI Disdik Kota Cilegon sejak tahun 2015, tugas di Kecamata  Grogol-Cilegon  Banten memberikan motovasi pada GrahaBigNews untuk melanjutkan kiprah di kejurnalistikan, sehingga berbagai kegiatan pendidikan bisa terpublikasikan.

“Lanjutkan, saya turut senang dan mengapresiasi  dengan hadirnya media Online GrahaBigNews, demi terpublikasikannya kegiatan pendidikan dan pencerahan edukasi khususnya bagi insan PTK juga masyarakt luas untuk menjalin silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dlm bingakai NKRI,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *