Yusep Kirman, S.A.P, “Demi besarnya Partai, saya akan berkorban jiwa dan raga.”

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Kiri kanan: Juju hartati, anggota fraksi PDIP DPRD Garut, Yusep kirman, S.A.P., Ketua PAC Pakenjeng dan Lia Suzana, anggota PAC Pakenjeng. (Photo: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Ucapan terima kasih disampaikan Yusep Kirman S.A.P Ketua PAC Pakejeng sekaligus Kades Tanjungmulya Kec. Pakenjeng 3 periode kepada DPC dan DPD atas diselenggarakannya Fit and Proper test bagi para Kader PDIP, Minggu (101/03) di Hotel Augusta kawasan Cipanas Garut.

Menurut Yusep, bahwa fit and proper test membuka peluang bagi kader-kader PDIP yang ada di Kab. Garut dan untuk motivasi kepada kader partai. ”Kita selaku kader partai harus bangga terhadap fit and proper test ini karena untuk ajang silaturahmi keluarga besar partai,” tuturnya.

“Bagi kader-kader terpilih menjadi PAC sekarang, cobalah untuk menambah suara untuk persiapan Pemilu tahun 2024 agar sosialisasi kapada rakyat bagaimana caranya supaya menambah suara PDIP sekian persen,” pesannya.

Ketika di singgung target peraihan suara Pemilu tahun 2024, Yusep menjelaskan bahwa targetnya naik 50 persen di Kec. Pakenjeng yang tentunya butuh perjuangan. “Demi besarnya PDIP, saya akan berkorban jiwa dan raga,” tandas dia.

Adapun pelajaran dengan adanya kegiatan ini, jelas Ketua PAC,  adalah menambah wawasan dan akan ditindak lanjuti dengan menularkan ilmu yang di dapat ke ranting dan anak ranting. Hal tersebut, untuk  memperkuat suara dan membesarkan partai.

“Selain melakan silaturahmi dan konsolidasi dengan masyarakat, selaku Ketua PAC harus selektif dalam mengangkat Ketua Ranting dan Anak ranting. Karena, jika tidak ada penambahan suara, jelas akan kena sanksi dari DPC dan DPD,” paparnya.

Di akhir wawancara, Yusep berharap kepada DPC dan DPD, khususnya untuk dapil 3 harus bersosalisasi kepada kader. “Kalau dengan Anggota Dewan dari PDIP yang terpilih sekarang, sudah bersilaturahmi,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *