Sebanyak 252 Peserta Ikuti KSN Tingkat Kab. Garut

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R, S.Th.I.

Simbolis Penyerahan Kartu Tanda Peserta Oleh Ka. Disdik Garut, Tot0ng M.Pd. (Poto: Gun Gun Imat R. S.Th.I – grahabignews.com)

Garut – Kompetesi Sains Nasional tingkat Kab. Garut di gelar di SDN 1 Jayaraga, Kamis (12/03) dengan peserta sebanyal 252 peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kadis Pendidikan, para Kasie Disdik Garut, para Korwil pendidikan dan Panitia tingkat kecamatan

Dalam even tersebut, setiap kecamatan mengirim utusan sebanyak 6 orang, untuk dua mata pelajaran yaitu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

(Poto: Gun Gun Imat R. S.Th.I – grahabignews.com)

Disela pembukaan acara, Ka. Disdik Garut, Totong, M.Pd memberikan uang kadeudeuh kepada para peserta anak yatim piatu dan menyampaikan titipan Baznas Garut untuk para siswa yang membutuhkan.

Nia Siti Julaeha, S.Pd, Pendamping Kec. Bayongbong di lokasi kepada GrahaBIgNews mengatakan, bahwa para peserta adalah yang terbaik dari kecamatan masing – masing.Peserta yang kami kirim, yaitu juara 1, 2 dan 3 dari sekolah yang berbeda.

“Dengan semangat Bayongbong, semoga kami mendapat hasil terbaik dan bisa mewakili Garut ke tingkat provinsi” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *