Penyemprotan Desinsfektan Di Lingkungan Kp. Cilimus RW. 002 Desa Sukarame Kec. Bayongbong Kab. Garut

Share posting

Oleh : Gun Gun Imat R, S.Th.I.

Penyemprotan Desinsfektan Di Lingkungan Kp. Cilimus RW. 002 Desa Sukarame Kec. Bayongbong Kab. Garut 9foto file Polsek Bayongbong-grahabignews.com)

Garut – Gerakan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Garut terus gencar dilakukan, baik oleh pihak pemerintah, politisi, praktisi  pendidikan, dan lainnya. Semua telah bersatu padu, bahu membahu bergotong royong dalam upaya tersebut.

Seperti halnya di RW. 002 Desa Sukarame Kec. Bayongbong Kabupaten Garut, Rabu (25/3) melakukan penyemprotan dengan desinsfektan yang melibatkan Ketua RW, Ketua RT, Pemuda Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Jajaran Polsek Bayongbong.

Pada kegiatan tersebut, pantauan GrahaBigNews di lapangan, dan minta tanggapan dari salah seorang tokoh pemuda yang nota benenya perangkat Desa Sukarame, Hilman Gumilar, A.Md. mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan utk merespon keresahan warga atas wabah Covid-19, selain itu sebagai langkah antisipasi / langkah prefentif menyebarnya virus ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua RW. 002 Bapak Dadang Hermana yang telah menggagas kegiatan ini, juga para pemuda, para ketua RT, dan tokoh masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi lingkungan yg lain. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari Jajaran Polsek Bayongbong terutama Bhabinkamtibmas Bapak Bripka. Widiansyah” ungkapnya.

Hilman berharap, dengan adanya Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Kp. Cilimus RW. 002 Desa Sukarame Kec. Bayongbong Kabupaten  Garut, penyebaran virus bisa diantisipasi secara preventif, dan bisa musnah.

“Harapan saya semoga virus ini cepat musnah. Kepada masyarakat tetap waspada, namun jangan panik. Tetap jaga kesehatan dan ikuti araha Pemerintah”, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *