Pelayanan Bank Mandiri Taspen Terganggu Corona

Share posting

Oleh : Nety Risnawati

foto oleh Nety Rismawati-grahabignews

Garut – Jum’at (03/4) Para nasabah pensiunan Mandiri Taspen harus merasakan pahitnya pelayanan di tengah desakan “ekonomi corona”.

Akibat kebijakan dari Bank mantap untuk mengambil uang pensiunan, namun tidak disertai kesiapan yang matang, sehingga banyak nasabah kecewa. Beberapa orang nasabah terblokir full, akibatnya  tidak bisa mengambil uang pensiunan dan sebagian lainnya mengalami kasus ketika ambil di ATM.

Pengambilan uang melalui ATM, uang tidak keluar namun ketika print buku tabungan, ternyata saldo berkurang sejumlah tarikan yang mana ketika di ATM ada keterangan transaksi tidak bisa diproses.

Beberapa nasabah melakukan pengaduan ke call center Bank Mandiri taspen, tapi belum direspon, dan ketika di customer service, harus menelan kekecwaan lagi, sebab menurut keterngan dari cs, proses pengembalian memakan waktu 20 hari.

Sedangkan, kebanyakan pensiunan sudah sangat membutuhkan uang untuk tutup lobang bulan sebelumnya. Dan harapan para nasabah uang mereka bisa secepatnya diperoleh.

Di tengah wabah, harga merangkak naik, harus pula terbebani sistem bank yang dirasa sangat memberatkan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *