Longsoran Tanjakan Babakan Kotis Perlu Di Kerok, Pancang Beton Dengan Anggaran Besar

Share posting

Oleh : Laela & Abah Cecep

 

Longsoran Tanjakan Babakan Kotis Perlu Di Kerok, Pancang Beton Dengan Anggaran Besar (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta – Intensitas hujan akhir-akhir ini sering berdampak longsoran di  tanjakan Babakan Kotis, Desa Situ, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta mengkhawatirkan setiap pengendara yang lewat terutama saat hujan lebat, perlu penanganan serius, di kerok, pancang dan beton dengan biaya besar harus dimusyawarahkan. Demikian disampaikan H. Ahmad Sumita Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Komisi lll bidang pembangunan, kepada media ini tidak jauh dari Lokasi Longsoran, Sabtu (18/4).

H. Ahmad Sumita Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Komisi lll bidang pembangunan, Purwakarta.(foto oleh Laela-grahabignews.com)

 

Kedepan pembangunan kita upayakan terealisasi guna kemaslahatan semua, warga dan pengendara yang lewat, tenang, aman dan nyaman perlu bukti pungsi dan tugas dari berbagai pihak terkait termasuk warga yang mampu dan mau berpartisipasi sesuai kemampuannya masing-masing.

Sementara, warga terutama anak-anak muda membantu pengamanan pengendara yang lewat, setelah situasi normal terlepas dari Covid 19, kita perjuangkan bersama pembangunan jalan di Tanjakan tersebut.

Longsoran Tanjakan Babakan Kotis Perlu Di Kerok, Pancang Beton Dengan Anggaran Besar (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Dengan gotong royong antara Pemerintah, DPRD dan masyarakat suatu pembangunan akan lebih lancar, cepat dan hasilnya lebih baik jika semuanya sesuai aturan, logikanya seperti itu.

Mohon bantuan Do’a dari semua agar proyek pembangunan ini berjalan baik. Anggarannya cukup, pihak terkait dan warga semangat, pembangunan kokoh, kita semua senang, bukti makhluk sosial satu sama lain saling membutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”ungkap Anggota DPRD berusia 81 Tahun ini dengan senyum khasnya.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *