30 Buket Bunga Potong Di Bagikan Safena Florist Pada Pemda Garut, Dokter Dan Paramedis Ungkapan Cinta Kasih Dalam Pencegahan Covid-19

Share posting

Oleh : Ade Setiawan

30 Buket Bunga Potong Di Bagikan Safena Florist Pada Pemda Garut, Dokter Dan Paramedia Ungkapan Cinta Kasih Dalam Pencegahan Covid-19 (foto dok. Safena Florist-grahabignews.com)

Garut – Pada masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Garut ini, banyak cara untuk mengungkapkan rasa kepedulian pada sesama yang dilakukan sebagai  kepedulian sosial, baik berupa pangan, APD, Fortable wasrafel, penyemprotan disinfektan dan lain-lain.

Tak ketinggalan, ungkapan kasih dan cinta yang ditujukan kepada seluruh instansi yang ada di Kabupaten Garut, dokter, dan para medis mendapat perhatian khusus dari Pemilik kebun bunga potong safena florist, Sandra Feby Apriliyana, SP.

Petani Bunga Potong Garut, membagikan bunga sebagai ungkapan Kasih dan Cinta kepada Seluruh Instansi, Dokter dan Paramedis di Kabupaten Garut dalam penanganan Covid-19, Senin (20/4).

Kantor yang dikunjungi oleh Safena Floris, diantaranya Dinas pertanian, Kantor bupati, Sekda, Asda 1,2,3, Dukcapil, gedung DPRD, Dinsos, BPBD, bapeda, RSU Dr. Slamet (diterima langsung oleh direktur dan wakil direktur), BPKAD, gedung pendopo (diterima langsung oleh Bupati Garut, beserta ibu), Command Center, Kodim, dan RS. Guntur.

Atas perhatian dari Safena Florist, mendapat sambutan hangat dari Bupati Garutm, Rudy Gunawan dan hal itu sebagai wujud tanda terimakasih yang ditujukan paada pemerintah Kabupaten Garut serta jajarannya di dalam keseriusannya menangani wabah Covid-19 ini.

Sandra, pemilik kebun bunga potong Safena Florist mengatakan, dengan adanya wabah covid-19, petani bunga potong Garut merugi, karena sektor pertanian yang pertama kali terdampak adalah petani Florikultura. Oleh karena itu, lanjutnya lebih baik kita manfaatkan dan kita bagikan kepada dokter, paramedis dan instansi pemerintahan kab. Garut, sebagai tanda terima kasih dan cinta kami kepada mereka yang telah berjuang melawan Covid-19.

Kami bagikan 30 buket bunga potong pada pemda Kabupaten Garut, sebagai apresiasi kami atas kerja keras semua pihak di dalam upaya pencegahan covid-19 ini, ungkap Sandra.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para pahlawan pangan dalam hal ini diwakili oleh Dinas Pertanian Kab. Garut yang telah berjuang menyediakan bahan pangan ditengah wabah ini, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT”, ujarnya.

Ketika ditanya GrahaBigNews, bagaimana tanggapan dari semua instansi yang telah mendapatkan bunga dari Safena Florist, Sandra mengatakan, bahwa mereka senang, bersemangat, sekaligus terharu.

Semoga saja dengan kiriman bunga potong ini, menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran di Pemda Garut, dokter, dan paramedic di dalam kerja kerasnya dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19, pungkas Sandra yang memiliki pertanian bunga poong Safena Florist di Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *