17 Pejabat Struktural dan 2 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Garut

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

 

17 Pejabat Struktural dan 2 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Garut (foto oleh Diskominfo kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – “Sebagai ASN, kita dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya hingga Allah memberika pertolongan seluruh warga masyarakat kita, masyarakat Garut, Jawa Barat dan Masyarakat Indonesia pada umumnnya,”.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, Senin (04/05), melantik 17 pejabat struktural dan 2 fungsonal di lingkungan Pemkab Garut. Empat diantaranya adalah jabatan administrator dan 13 jabatan pengawas.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penadatangan Berita Acara Pelantikan, disaksikan Sekda Deni Suherlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Dididt Fajar Putradi, dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Garut.

Bupati Rudy Gunawan pada kesempatan tersebut mengingatkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai kewajiban untuk bisa memberikan pertolongan dini kepada masyarakat, apalagi dalam masa kondisi sulit menyelesaikan masalah wabah Covid-19.

“Sebagai ASN, kita dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya hingga Allah memberika pertolongan seluruh warga masyarakat kita, masyarakat Garut, Jawa Barat dan Masyarakat Indonesia pada umumnnya,” ujarnya.

Bupati di bagian akhir amanatnya, menegaskan kembali agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Informasi tersebut kami transformasikan melalui Kasi Komunikasi dan Kemitraan Diskominfo Kabupaten Garut, Yan Agus Supianto untuk pembaca budiman GrahaBigNews.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *