PAC PP Desa Dandeur Kec. Banyuresmi Usai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Guna Pencegahan Covid-19

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

PAC PP Desa Dandeur Kec. Banyuresmi Usai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Guna Pencegahan Covid-19 (foto oleh Lilis Sumiati-grahabignews.com)

Garut – Kepedulian Ormas Pemuda Pancasila (PP) di dalam pencegahan penyebaran Covid-19, patut diparesiasi. Bersama pihak Desa, pihak Koramil melalui Babinsa, pihak Polsek melalui Babinkamtibmas, aparat Desa, dan Kader Posyandu serta dari pihak BPJS Kabupaten Garut dengan kegiatan penyemprotan dan membagikan masker.

Menurut Lilis sumiati kader Posyandu dari Kp. Pasirmuncang Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi, melalui seluler menjelaskan pada GrahaBIgNews, Rabu (6/5), bahwa kegiatan tersebut usai dilaksanakan pada gari kemarin, Selasa tepatnya tanggal 5 bulan Mei 20203 di 4 RW, yaitu  Rw 01,02,09, dan RW 07.

“Atas nama warga Kp. Cimuncang dan Kader Posyandu Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi, saya mengucapkan terimakasih kepada Kang Arif Rahman selaku Ktua PAC PP Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi beserta Tim dari BPJS Kabupaten Garut, yaitu bapak Pajar yang telah melaksanakan giat membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kami”, ujar Lilis.

Seluruh warga di titik RW yang dilakukan penyemprotan, Kader Posyandu, dan lainnya secara bahu membahu turut membantu pihak PP dan Tim juga Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, baik dalam penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, sehingga di kampong Pasirmuncang kata Lilis lingkungannya bisa terjaga dalam pencegahan penyebaran Covid-19 juga bisa menggunakan masker jika akan keluar rumah ataupun jika warga melakukan aktifitas maupun melakukan komunikasi antar sesama warga dengan menerapkan physical distancing.

“Ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan, semoga dengan telah dilakukannya penyemprotan disinfektan dan pembagian masker oleh PAC PP ini, bentuk kepeduliannya dalam rangka  pencegahan dini penyebaran Covid-19 di Pasirmuncang Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi ini, bisa diantisifasi secara maksimal”, tandas Lilis.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *