Sambil Ngabuburit, DPC PDI Perjuangan Garut Bagi-Bagi Takjil dan Sembako

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana & Yani Supriatna, S.P

Kader DPC PDIP Kab. Garut Bagikan Takjil dan Sembako Kepada Pekerja Jalanan. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Tidak terasa, hari ini sudah menginjak hari ke 16 di bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 09 Mei 2020. Namun tahun ini, Indonesia tengah dilanda musibah, yaitu wabah virus Covid-19 yang begitu pesat penyebarannya.

Tak bisa dipungkiri, ekses wabah tersebut merusak perekonomian masyarakat, begitu juga di Kabupaten Garut. Hal tersebut, menggugah Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut untuk terjung meringankan beban warga dengan membagikan peket sembako.

Sambil ngabubutrit menunggu waktu berbuka puasa, Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan bersama beberapa kader, berkeliling di pusat perkotaan tepatnya di Jl. A Yani Kec. Garut Kota.

Kader DPC PDIP Kab. Garut Bagikan Takjil dan Sembako Kepada Pekerja Jalanan. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Tentunya, bukan sekedar ngabuburit, akan tetapi sambil membawa takjil dan paket sembako bagi pekerja jalanan yang mengais rizki di sekitar Jl. A. Yani Kec. Garut Kota.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut, Yudha Puja Turnawan bahwa makanan takjil dan sembako diperuntukan bagi pekerja jalanan, yaitu petugas kebersihan, tukang parkir dan tukang becak, khususnya di seputar Jl. A. Yani.

“Di bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagian kepada warga, semoga dengan pemberian ini, sedikitnya dapat membantu mereka. Apalagi imbas dari wabah Covid-19, sangat berpengaruh terhadap kesenjangan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *