SLB Bina Mandiri Di Lirik DPC PDIP Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

SLB Bina Mandiri Di Lirik DPC PDIP Garut (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Kiprah DPC PDI Perjuangan Kab. Garut, jelas terasa oleh masyarakat, baik berupa penanganan covid-19 maupun bantuan sosial lainnya. Kali ini, Selasa (12/05), DPC PDIP melirik para pendidik di wilayah Kecamatan Banyuresmi.

Bantuan kali ini, yakni pembagian paket sembako kepada guru honorer dan sukwan di SLB B dan C Bina Mandiri di Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi. Di mana di sekolah tersebut, guru honorer dan sukwan sebanyak 11 orang.

Dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kac. Garut, Yudha Puja Turnawan, Guru honorer dan sukwan harus mendapat perhatian terutama di segi kesejahteraannya. “Jika dibandingkan antara honorarium dengan tugasnya, jelas jauh sekali,” tuturnya.

“Kami memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako kepada guru honorer dan sukwan disekolah ini. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya.

Sementara Kepala SLB Bina Mandiri Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi, Manah mengucapkan rasa terima kasihnya atas apa yang telah diberikan oleh DPC PDIP Garut.

“Semoga DPC PDIP Garut sukses selalu serta dapat terus berkiprah membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ucap Manah.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *