Obrolan Santai Malam Takbiran Bersama Aa Maulana Ketua DPD Golkar Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela & Abah Cecep

Obrolan Santai Malam Takbiran Bersama Aa Maulana Ketua DPD Golkar Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta – Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Purwakarta, Sabtu (23/5) di Jalan Veteran Purwakarta ceria di malam takbiran dengan obrolan santai bersama Aa Maulana yang setuju di rumah saja bagi yang tidak kepentingan di luar rumah, lebih baik bagi warga, mendukung program anjuran pemerintah demi kebaikan semua untuk bersama melawan Covid 19 bentuk upaya nyata antisipasi menghindari wabah Covid 19 yang tidak kita harapkan.

Hadir dalam acara tersebut warga dari beberapa kalangan diantaranya Ibu Ati, seorang ibu penjual Ketupat khas lebaran yang sempat ngobrol santai bersama Aa Maulana Ketua DPD Golkar Purwakarta yang menyukai Ketupat produknya, sebagai sarana mencari nafkah yang bisa di lakukan di rumah saja.

Hadir pula, KH. Asep Abdussalam wakil DPD Golkar, bidang kerohanian yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Darangdan Purwakarta yang menyampaikan hikmah lebaran Idul Fitri di tengah situasi wabah Covid 19 untuk selalu berusaha dan berdo’a.

” Ikuti anjuran Pemerintah, jaga kebersihan dan kesehatan, untuk selalu meningkatkan Imun dan Iman”

Istirahat yang cukup, konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta halal yang dianjurkan oleh agama dan meningkatkan ibadah dengan mengikuti protokoler kesehatan.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *