Apresiasi Divisi Propam Mabes POLRI Terhadap Polres Garut Dalam Melaksanakan Kegiatan Operasi AMAN NUSA II Dengan Serius

Share posting

Oleh ; Wshnoe Ida Noor

 

Apresiasi Divisi Propam Mabes POLRI Terhadap Polres Garut Dalam Melaksanakan Kegiatan Operasi AMAN NUSA II Dengan Serius (foto oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut0-grahabignews.com)

Garut – Melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, Ipda H. Muslih Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa Kapolres Garut mendapat apresiasi dari Ketua Tim Kombes Pol Drs. Ahmad Zaenudin, S.H. M.H., dalam operasi  Aman Nusa II  Polres Garut  mendapat  kunjungan supervisi  dari  Divisi Propam Mabes Polri , Jum’at (9/5).

“Kepada jajaran Polres Garut yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan serius dalam pelaksanaan PSBB bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Garut relatif kondusif , tidak ada pelanggaran dari anggota  Polri baik dalam bertindak di lapangan maupun di medsos”.

Demikian apresiasi yang disampaikan  oleh  ketua Tim Kombes Pol Drs. Ahmad Zaenudin, S.H. M.H., dalam operasi  Aman Nusa II  Polres Garut  mendapat  kunjungan supervisi  dari  Divisi Propam Mabes Polri , Jum’at (9/5).

Menurutnya, bahwa hal tersebut tidak lepas dari peran penting Kapolres Garut dalam membina dan mendampingi anggota dilapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan tidak ada anggota yang sakit terpapar Covid 19, ini harus  dipertahankan dan di tingkatkan kedisiplinan anggota cerminan untuk masyarakat supaya bisa tertib dalam segala hal.

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih atas kunjungan supervisi ke Polres Garut, sehingga dari Tim Div Propam Mabes Polri bisa melihat langsung di Polres Garut dalam pelaksanaan tugas operasi Aman Nusa II berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran  maupun anggota  yang sakit.

Pada kegatan tersebut, Ketua Tim meninjau langsung Posko Aman nusa II di Mako Polres Garut juga mininjau Pos Pam BJB Garut kota  yang  diterima langsung Forkompimda Kabupaten Garut, H.Rudi Gunawan, S.H ,M.H,M.P., Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K., Dandim 0611 Garut, Letkol Inf.Erwin Agung T.W.A ST, M.Tr(han), Kejari Kabupaten Garut, Sugeng Hariadi S.H.,M.H., Wakil Bupati Garut,  dr. Helmi Budiman, WakaPolres Garut, KOMPOL Abdul Kholik S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Garut, Kompol Apri Rahman, SE., Kabag Sumda Kompol Arsyad, Kabag Ren Kompol Budiman, Kasat Intelkam, AKP Acep Hasbullah, S.H., Kadisperindag, Nia Gania, IPTU Bagus Cahyo Sakti, SE., MM., Kanit Regident IPTU Bagus Yudo, S.I.K., Anggota Provost Bid Propam Polda Jabar, Ipda Bambang, KBO Intelkam, Ipda Wawan Hermawan S.IP., Kasie Propam. IPDA Sona R Amus.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *