Anggota DPRD Purwakarta Serap Aspirasi Warga

Share posting

Oleh: Laela & Abah Cecep

Reses Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Hj. Neneng Sri Kustinah di Davil V. (Poto: Laela – grahabignews.com)

Purwakarta – Pelaksanaan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta Hj. Neneng Sri Kustinah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Plered, Tegalwaru dan Maniis.

Sementara aspirasi warga yang disampaikan diantaranya dari warga Desa Cadas Sari 2 Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, menginginkan adanya air bersih dan rehab bangunan pisik madrasah. Hal itu dibenarkan anggota DPRD tersebut melalui pesan WhatsApp kepada GrahaBigNews, Sabtu (13/06).

Reses menampung dan mendengar aspirasi rakyat untuk dicatat dan dilaporkan ke ketua Dewan, sebagai bahan pembahasan yang akan disampaikan ke pihak Pemerintah untuk dimusyawarahkan di Musrembang Desa, Kecamatan dan Kabupaten guna upaya realisasi aspirasi yang diminta warga.

Dalam situasi Pandemi Covid 19 warga diingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan, menjalani kehidupan sesuai protokol kesehatan. Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menjelang New Normal siap dilaksanakan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *