Rekor MURI Untuk PPDI Kab. Garut Insya Allah Akan Terjadi

Share posting

Wawancara Eksklusif  Jarak Jauh 

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Garut – Tepat pukul 08:49 WIB, Selasa (15/07) GrahaBigNews mendapat kabar gembira dari Ketua DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI)  Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng terkait akan diberikannya penghargaan dari MURI atas pencapaian kinerja yang bagus, solid, dan leadhersif Mas Sygeng, sehingga mampu bersinergi dengan semua pihak, dan anugerah MURI tersebut diberikan dalam katagori dalam pengiriman data Karntu Penyandang Disabilitas (KPD) dan laporan tahunan, Kabupaten Garut paling terdepan dan paling tertib.

“Insya Allah akan terjadi rekor MURI di DPC PPDI Kabupaten Garut, mohon do’a dan supportnya dari semua pihak, dan sekarang dari Provinsi Jawa Barat sedang memprosesnya setelah adanya arahan dan instruksi dati pusat bahwa DPC PPDI Kabupaten Garut atas ketertiban administrasi dalam pendataan KPD Paling cepat, dan tertib serta katagori dalam laporan tahunan”.

Demikian di ungkapkan oleh Rd. Mas Sugeng melalui seluler pada GrahaBigNews, dan semua ini lanjutnya merupakan kerja keras semua jajaran kepengurusan di DPC PPDI Kabupaten Garut yang tetap solid, bahu membahu, dan begotong royong untuk melaksanakan progress kinerjanya.

Pengiriman data KPD dan laporan tahunan kata Mas Sugeng, ditilai oleh Provinsi Jawa Barat ketika pertemuannya di Aula Arcamanik Bandung dengan, Ketua PPDI, Nurman Yulian dengan Sekretaris H. Rasidin, beserta para Ketua PPDI dari Kabupaten lain,  hal itulah yang mendapatkan nilai point bagi kita di DPC PPDI Kabupaten Garut.

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam melakukan pendataan KPD yang sudah dilakukan dengan tingkat kesolidan dari para pengurus PAC PPDI di 20 Kecamatan Yang sudah terbentuk di Kabupaten Garut dan PAC lain nanti akan menyusul, kami adalah terdepan, daan laporan tahunan yang kami kirimkan juga sama paling terdepan, tandas Mas Sugeng.

“Atas penilaian dari pemerintah Pusat dan ditindak lanjut oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan akan diberikannya predikat rekor MURI dalam pengiriman data KPD dan laporan tahunan, saya sangat berterimakasih, semoga saja hal itu segera direalisasikan dan ini merupakan suatu kebanggan bagi jajaran kami di DPC PPDI Kabupaten Garut sekaligus membawa nama harus pemerintah Kabupaten Garut juga”, jelas Mas Sugeng.

Kepada semua jajaran kepengurusan di DPC PPDI dan para pengurus di 20 PAC yang sudah menjalankan tugas dengan baik, pihaknya mengucapkan terimakasih. Mas Sugeng menilai, bahwa tanpa adanya sinergi di tingkat intern, kesolidan, kerja keras, dan kemandirian, semua itu tidak akan terwujud. “ Sekali lagi terimakasih rekan-rekan, dan jangan pernah berhenti sampai di sini saja, masih banyak tugas kita yang harus di laksanakan demi kemajuan dan kemandirian seluruh anggota yang tergadung di DPC PPDI Kabupaten Garut”, pungkas Mas Sugeng.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *