H. Nurodhin, M.Si Dilantik Bupati Garut Menjabat Sekdis Koperasi Dan UMKM

Share posting

Oleh : Wiishnoe Ida Noor

H. Nurodhin, M.Si Dilantik Bupati Garut Menjabat Sekdis Koperasi Dan UMKM (Foto file istmewa-grahabignews.com)

Garut – 3 Pejabat Eselon II yang telah dilantik oleh Bupati Garut pada hari Senin tepatnya tanggal 3 Agustus Tahun 2020 di lapang Setda kawasan Pembangunan yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Helmi Budiman, Sekertaris Daerah, Zat Zat Munajat, Kepala BKD, Didit Fajar Putradi, dan Ketua DPRD Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida Warsiah.

Ke-3 pejabat Eselon tersebut dilantik Bupati berdasarkan SK Nomor: 821.2/Kep.876.BKD/2020, diantaranya adalah nama-nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan jurnalist dan familiar, yaitu Ade Manadin, S.Pd., M.Pd menjabat sebagai Sekdis di Dinas Pendidikan dari jabatan lamanya selaku Kabid SD. Selanjutnya yaitu, Drs. Yayan Waryana, M.Si dari jabatan lamanya selaku Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak menjabat Sekertaris DPPKBP dan Perlindungan Anak. Serta Drs. H. Nurodhin, M.Si menjabat selaku Sekertaris pada Dinas Koperasi dan UMKM dari jabatan lamanya selaku Camat Banyuresmi.

Dari Redaksi GrahaBigNews, memandang perlu menampilkan sosok H. Nurodhin, M.Si yang nota benenya dulu pernah juga menjalankan tugas di kehumasan Kabubaten Garut, sehiingga baginya dekat dengan para insan Pers.

Sebagai catatan kaki GrahaBigNews, bahwa sosok H. Nurodhin selama menjalankan tugasnya selaku Camat di Kecamatan Banyuresmi, dekat dengan masyarakatnya. Mempunyai kedisiplinan yang tinggi, dan tanggap menyikapi segala permasalahan yang terjadi di wilayah yang dipimpinnya.

Demikian juga di dalam membangun harmoni dengan bersinergi dengan semua unsur Forkopimcam, termasuk dengan kalangan Insan Pers, sehingga semua program yang dijalankannya dapat dilaksanakan dengan baik.

Atas nama Pemimpin Redaksi, dan seluruh jajaran GrahaBigNews, kami ucapkan selamat kepada Bpk. H. Nurodhin, M.Si yang kini siap menjalankan tugas di Dinas Koperasi dan UMKM selaku Sekertaris dengan harapan semoga di tempat yang baru bisa lebih baik lagi meningkatkan kinerjanya, sehat selalu, dan tetap sinergi dengan semua pihak termasuk dengan para Insan Pers di Kabupaten Garut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *