Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Intan Kab. Garut Sampaikan Permohonan Maaf Pada Konsumen

Share posting

Oleh : Abah Cecep Litbang GrahaBigNews

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Intan Kab. Garut Sampaikan Permohonan Maaf Papada Konsumen (foto file Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – sebagai mana telah diketahui bersama dgn adanya Optimalisasi / pekerjaan di Sumber air Cipulus  Pihak perusahaan daerah air minum tirta intan kab garut mengeluarka Surat PEMBERITAHUAN Bernor ;690 / perumda .TI / VIII 2020

Yang bunyinya  Permohonan maap kepada konsumen pemakai air yg kena Dampak penurunan DEBIT AIR yang disebabkan musim kemarau dan adanya kebocoran di Bak Penampungan sumber air Cipulus.

Sesuai dengan surat pemberitahuan tersebut,  kami atas nama Perumda Tirta Intan kabupaten Garut menyampaikan permohonan  maapf, di karenakan pekerjaan kami tidak bisa memenuhi target sesuai janji pada surat pembetitahuam yaitu tgl 12 – 08 -2020 . karena masalah teknis di lapang, dengan terpaksa kami perpanjang sampai tgl 20 – 08 – 20.

Sementara wilayah yang kena imbas masih tetap di wilayah pelayanan Garut kota meliputi Guntur , Suci Perman dan wilayah Kec Tarogong kidul.

Sedangkan untuk melayani kebutuhan air pada para Konsumen, kami siapkan dua unit Tanki untuk menyuplai ke butuhan ke tiap lokasi. Untuk itu  mohon maklum adanya, tutur Dirtek Perumda Tirta Intan Garut ketika di konpirmasi via Selurer pada GrahaBigNews.

Hal senada di katakan oleh Kancab  Kec Tarogong Kaler Asep Sopiyan, SE., Via selurer, pihaknya membenarkan kondisi tersebut. Belum keringnya cor an bak penampung dan air belum naik jadi pompa tidak bisa berpungsi.

Ketika disinggung, Apa wilayah Tarogong Kaler kena dampak, Asep mengiyakan, tapi tidak akan parah seperti wilayah Garkot dan Tarkid, karena wil Tarkal masih punya bantuan dari sumber mata air Cikurantun dan Sumur pompa yang dari PUPR.

Asep menuturkan, seandainya ada kekurangan masalah pelayanan, kami mohon maaf, dan  akan tetep brusaha yang terbaik buat konsumen guna penyedian air yang kontinuyu sesuai kapasitas, tukasnya di ahir penejelasannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *