Nuansa Syukuran Ketika Isyana Khawla Maharani Berulang Tahun

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

Nuansa Syukuran Ketika Isyana Khawla Maharani Berulang Tahun (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut –  Bagi orang tua, merupakan suatu kebahagiaan, apabila putra putrinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, dewasa, dan mandiri sampai akhirnya mereka belajar mengarungi biduk rumah tangga.

Kebahagiaan tersebut kian terasa lengkap, ketika dikaruniai cucu sebagai pewaris keturunan yang telah dipercayakan oleh Alloh SWT kepada kita untuk menjaganya, mendidiknya, membimbimbingnya.

Sebagai wujud syukur atas suatu kebahagiaan yang telah Alloh berikan, kehadiran cucu bagi Ugan Sugandhi seorang aktivis plus tokoh masyarakat dan Ketua DPC HIPSI Kabupaten Garut, dan Ibu Imas tentu saja tak bisa digambarkan. Tasyakur binikmat atas hari ulang tahunnya cucu tercinta dari pasangan Ikhsan Jarnika dengan Indah Maya Mulyasari, usai digelar di Kp.Wanasati RT 02 RW 26 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan  Garut Kota, Selasa(25/08/2020).

Adalah ananda Isyana Khawla Maharani yang akrab disapa Iyoy, putri pertama dari pasangan Ikhsan Jatnika dengan Indah Maya Mulyasari ini merayakan hari ulang tahunnya di usia 1 tahun. Dengan backroud yang di desain oleh Deasy Wedding berhiaskan balon berwarna merah, putih, dan pink menambah semaraknya acara tersebut.

Para orang tua yang turut mengantar putra putrinya menghadiri acara ulang tahunnya Iyoy menempati ruangan dengan tertib, dan semuanya diberikan masker oleh Ajang Pendi selaku keponakan dari Ugan Sugandhi.

Tepat pukul 10.32, pembawa acara pada kegiatan tersebut yaitu Dinda Ayu Lestari yang nota benenya adalah penyanyi asal Garut yang sudah go Internasonal Singapura di dunia tarik suara.

Dinda Ayu Lestari yang nota benenya adalah penyanyi asal Garut yang sudah go Internasonal Singapura di dunia tarik suara.(foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang disampaikan oleh Muhammad Nawawi (18 th) dengan penuh hidmat. Lantunan suara merdu dari Alwi putra cikal dari Ajang Pendi salah satu jurnalis di Kabupaten Garut ini, ketika membacakan ayat suci Al-Qur’an, membawa semua tamu undangan yang menghadiri acara tersebut tertegun, mengingatkan kita pada segala Kebesaran Allah SWT atas semua karunia-Nya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang disampaikan oleh Muhammad Nawawi (18 th) (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Acara dilanjutkan dengan ucapan rasa syukur dari pasangan Ikhsan Jarnika dengan Indah Maya Mulyasari , selain mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir guna memberikan do’a keselamatan, keshalehan pada putri tercintanya Iyoy.

“ ni merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, dimana anak kami tercinta Iyoy kini sudah berusia 1 tahun, semoga menjadi anak yang sholehah, diberikan kesehatan, keselamatan, dan menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya, serta tercapai segala cita-citanya”, ujar Nyonya Ikhsan Jatnika.

Indah Maya Mulyasari dan suami tercinta Ikhsan Jatnika, kedua orang tua ananda Isyana Khawla Maharani (Iyoy) (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Sebelum pada acara inti, yaitu tiup lilin dan acara hiburan bersama Om Badut dan Band Deasy Wedding Organizer, Ajang Pendi menutupnya dengan do’a diiringi harapan, agar ananda Iyoy menjadi putri  yang sholehah, sehat selalu, dan harapan lainnya penuh suka cita.

Sebelum pada acara inti, yaitu tiup lilin dan acara hiburan bersama Om Badut dan Band Deasy Wedding Organizer, Ajang Pendi menutupnya dengan do’a diiringi harapan, agar ananda Iyoy menjadi putri yang sholehah, sehat selalu, dan harapan lainnya penuh suka cita.(foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Suasana pada acara tasyakur binikmat di hari ulang tahunnya ananda Iyoy tersebut, kian marak ketika MC menyerahkan acara sepenuhnya pada Om Badut . Sontak saja anak-anak yang hadir sebagai tamu undangan, menyambutnya dengan tepuk tangan, dan antusias.

Permainan komunikatif dari Om Badut menyedot perhatian anak – anak yang  diantar oleh para orang tuanya dengan merubah air teh di dalam botol berubah warna menjadi air putih. Kemudian dengan piawainya, Om Badut  mengajak Fadli putranya Ugan Sugandhi memainkan kipas dan kotak.

“Untuk merubah kipas ini agar kembali utuh seperti semula, kita ucapkan dulu sim salabim, dan kalian bisa meminta hadiah pada kotak Dora Menyon yang tadinya kosong akan memenuhi keinginan kalian”, ujar Om Badut yang disambut tawa oleh anak-anak.

Tepat pukul 11.08 WIB, masih dalam suasana atraktif dan komunikatif dari Om Badut, di selingi dulu dengan acara inti tiup lilin. Baik keluarga Ikhsan Jatnika maupun Nyonya Indah Maya Mulyasari  memberikan ucapan selamat.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, acara terus berlangsung dengan aman, dan lancar sampai akhirnya dilanjutkan dengan lantunan beberapa lagu dari para penyanyi IO Deasy Wedding serta tamu undangan yang turut memeriahkannya.

Atas nama Pemimpin Redaksi, dan seluruh jajaran GrahaBigNews, mengucapkan selamat ulang tahun untuk ananda Isyana Khawla Maharani. Semoga panjang umur, sehat selalu. Menjadi anak sholehah, berbakti pada kedua orang tua, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Amiin…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *