Hari Minggu, Warga Masyarakat Kadungora Siap Berlaga Dalam Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon Cup

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Garut – Bagi masyarakat di Kecamatan Kadungora yang terdiri dari 14 Desa, olahraga Bola Voli memang sudah tidak asing lagi, bahkan boleh dikatakan masyarakatnya fanatic berat terhadap olahraga tersebut.

Olahraga Bola Voli, selain membudaya, dikenal di masyarakat, sarana olahraganya terjangkau secara ekonomi, dan paling banyak diminati, sehingga tak salah jika olah raga yang satu ini, masih tetap menjadi salah satu jenis olahraga pavorit di kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Garut, baik diperkotaan, maupun di pelosok.

Sehubungan dengan akan digelarnya turnamen olahraga Bola Voli di RT 02 RW 10 Kp. Kiaragoong Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora, tepatnya pada hari Minggu esok tanggal 30 Agustus 2020. GrahaBigNews meninjau ke lapangan dimana akan digelarnya acara tersebut.

Lapangan Bola Voli BUMDES Sari Mandala tepat di belakang Puskesmas Kadungora (foto oleh Wishnoe Ida Nooor-grahabignews.com)

Menurut informasi yang dihimpun oleh GrahaBigNews di lapangan, Sabtu (29/08)/2020), bahwa, pelaksanaan turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon Cup di BUMDES Sari Mandala di Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora tahun 2020, sudah dipastikan akan digelar, dan para panitia yang terlibat di dalamnya tengah mempersiapkan segala sesuatunya.

Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon Cup, dimaksudkan untuk tetap mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, terlebih pada masa pandemic Covid-19 ini, dengan selalu berolahraga, akan meningkatkan imunitas tubuh,  selain itu bibit-bibit unggul akan kian bermunculan, sehingga akan melahirkan alit-atlit yang tangguh, sportif, dan berprestasi.

Terhimpun informasinya, bahwa sekitar kurang lebih 30 Club peserta olahraga Bola Voli putra dan putri, akan terlibat dalam turnamen tersebut. Tentu saja masing-masing kontingen/group yang mewakili desanya masing-masing, terus melakukan persiapan latihan guna bertanding maksimal pada hari yang telah ditentukan. Apalagi turnamen ini merupakan turnamen kehormatan dan bergengsi bagi warga masyarakat setempat, mengingat bahwa figure Dony Maryadi Oekon yang nota benenya adalah anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, sosok yang bersahabat, dan familiar serta dikenal oleh warga masyarakat Kp. Kiaragoong Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *