Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI Kab. Garut Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI Kab. Garut Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Kedisiplinan, adalah salah satu kunci kesuksesan seseorang di dalam merealisasikan cita-cita dan harapannya. Bertempat di Aula kawasan Pembangunan, DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut, Rabu (09/9/2020) melaksanakan kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI)  Cababg Garut-Jawa Barat Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para pengurus DPC PPDI Kabupaten Garut diantaranya Rd. Mas Sugeng, Nandang, Hidayat, Komar, Iin Sodikin, Hendra, Irmansyah, Ruhimat, Yanto, dan Oha dengan mendatangkan nara sumber dari   CSR Pt. Indonesia Power (Inpower)  Kamojang POMU, dan UNIGA.

Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI Kab. Garut Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

 

Tepat pukul  08:17 WIB, kegiatan tersebut dibuka oleh pembawa acara Rara Ayuni dan menyebutkan secara runut round down acara serta nara sumber yang akan memberikan materi, seluruh peserta mengikuti dengan tertib, dan disiplin serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Rara Ayuni pada acara Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI)  Cababg Garut-Jawa Barat Bersama   CSR Pt. Inpower Kamojang POMU, membacakan dulu nara sumber yang akan menyampaukan sambutan, diantaranya dari Ketua DPC PPDI Kab. Garut, Rd. Mas Sugeng, dan dari pihak Inpower, yaitu Ibnu Agus Santosa selaku General Manager, di damping Yeyep Iskandar, selaku supervisor senior Keamanan dan Humas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *