Bupati Garut Tinjau Aktivitas Pelayanan BUMD Garut

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Caption : Bupati Garut Rudy Gunawan, Rabu (9/9/2020), melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi perbankan di wilayah Garut selatan, di antaranya PT. LKM Cabang Cikelet dan Bank Intan Jabar Garut unit Cikajang. (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan, Rabu (9/9/2020), melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi perbankan di wilayah Garut selatan, di antaranya PT. LKM Cabang Cikelet dan Bank Intan Jabar Garut unit Cikajang, Rabu (09/09/2020). Dalam kunjungan kali ini, Bupati melakukan pengecekan pada beberapa peralatan dari mulai bangunan,  dan alat yang digunakan untuk melayani konsumen.

Bupati Rudy Gunawan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toni Tisna Somantri,  Komisaris Utama LKM Agus Heryanto, Direktur PDAM Tirta Garut Aja Rowikarim, Camat Cisompet Rahmat Alamsyah, Camat Pameungpeuk Jeje Abidin dan Camat Cikelet, Anwar.

Bank Intan Jabar merupakan BUMD (Bank Usaha Milik Daerah) kinii telah meningkatkan pelayanannya melalui transaksi online dan bisa menabung di kantor unit mana saja. Pada kunjungan kali ini bupati Garut melakukan transaksi online di Bank Intan Jabar unit  Cikajang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *