Pelantikan Kepsek SDIT Muhammadiyah Simpang dan Kepsek MTS Muhammadiyah Bayongbong Kab. Garut Usai Dilaksanakan

Share posting

Oleh : Gun Gun Imat R, S.Th.I.

Pelantikan Kepsek SDIT Muhammadiyah Simpang dan Kepsek MTS Muhammdadiyah Bayongbong Kab. Garut Usai Dilaksanakan (foto leh Gun Gun Imat R-grahabignews.cm

Garut – “ Saya berharap, setelah saya meninggalkan SDIT Muhammadiyah  Simpang, bisa lebih maju lagi, karena masih banyak potensi yang bisa digali, dan masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk memajukannya”.

Demikian diungkapkan oleh Nur Intan Syabaniyah mantan  Kepala Sekolah SDIT Muhammadiyah  Simpang usai melaksanakan Sertijab pada GrahaBigNews, Minggu (13/09/2020).

Intan percaya , bahwa Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Kecamatan Bayongbng Kabupaten Garut yang baru dilantik, Eki Muhammad Zaki akan mampu memimpin seklah dengan progress yang lebih baik, lebih maju, dan berkembang.

Sebagaimana diketahui, bahwa acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) usai dilaksanakan di Kompleks pendidikan Muhammadiyah Bayongbong Kabupaten Garut, dihadiri oleh Sekretaris PDM Garut, Dr. Agus, Anggota Pleno PDM GARUT, Drs., Nanang, ketua PCM Bayongbong, Abdullah Efendi, anggota Pleno PCM Bayongbong para pimpinan AUM di lingkungan PCM Bayongbong.

Pejabat yang dilantik pada aacara tersebut diantaranya, Kepala SDIT Muhammadiyah Simpang, Tresna Hidayah Mutmainatin, Kepala MTs Muhammadiyah Bayongbong Pupah latifah.

Sedangkan pejabat lama yang menyerahkan jabatannya pada Kepsek yang baru, yaitu Kepala Sdit Muhammadiyah Simpang Nur Intan, kepada Kepala MTs Muhammadiyah Bayongbong Eki Muhammad Zaki.

Nur Intan Syabaniyah mantan Kepala Sekolah SDIT Muhammadyah Simpang Bayngbong Kab. Garut (foto oleh Gun Gun Imat R – grahabignews.cm)

Yang menjadi landasan dasar dlakukannya pelantikan dan sertijab, pantauan GrahaBigNews, bahwa Kepala SDIT Muhammadiyah simpang pindah tugas menjadi PNS di kota Cimahi dan Kepala MTs Muhammadiyah, karena sakit.

Menurut KS SDIT M simpang yang terganti Nur Intan Syabaniyah yang ditemui GahaBigNews selesai acara mnegharapkan bahwa SDIT M simpang sepeninggal dirinya bisa lebih maju, karena masih banyak potensi yang bisa digali, masih banyak hal yang bisa dilakukan. “Sehingga saya yakin dibawah kepemimpinan yang baru dengan semngat maju SDIT akan lebih baik dan berkembang,” harpnya mengakhiri penjelasannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *