Kang Tanto Sudianto Rieza Tandaskan Pentingnya Mengelola Organsasi Di Talk Show Komunitas Komputer Dan Laptop Garut

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kang Tanto Sudianto Rieza Tandaskan Pentingnya Mengelola Organsasi Di Talk Show Komunitas Komputer Dan Laptop Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

 

Garut – Pukul 09.51 WIB, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang  terkait pentingnya organisasi yang dbawakan oleh nara sumber Wakil PHRI Kabupaten Garut, Kang Tanto Sudianto Rieza di aula Arboretum kawasan Samarang, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, bahwa Komunitas Komputer dan Laptop Garut (KLG) ini, selain sudah terbentuk, maka seyogyanya sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk diperhatikan.

Untuk itu lanjut Kang Tanto, silahkan KLG ini dimenej dengan baik, baik secara structural, dan lainnya yang diharapkan kiprahnya bisa bersinergi dengan pihak pemerintah, serta secara otomatis program-program pemerintah yang ada di Kabupaten Garut ini, KLG bisa lebur dan terlibat di dalamnya.

“Apalagi di seluruh instansi Kabupaten Garut ini, sangat membutuhkan yang namanya sarana computer di era digital sekarang ini. Bagaimana caranya agar Komunitas Komputer dan Laptop Garut ini juga bisa terlibat di dalamnya”, tandas Kang Tanto.

Untuk itu kata Kang Tanto, dalam KLG ini coba agar brand-nya bisa lekat, dekat, dan mudah di kenal oleh masyarakat, harus diperhatikan, Selain itu membina kemitraan dengan pemerintah, sehingga komunitas KLG ini akan maju dalam layanan produk, dan hidup secara ekonomi sejahtera.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *