Pra Acara Talk Show KLG Terkait Pencerahan Hukum Di Arboretum

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Pra Acara Talk Show KLG Terkait Pencerahan Humum Di Arboretum (seluryh foto dalam pemberitaan ini oleh Wishnoe Ida Noor-grahabgnews.cm)

Garut – Di pagi yang cerah, akhir pekan ini, Minggu (22/11/2020), tepatnya di Arboretum kawasan Samarang, dilangsungkan acara Riuangan Komputer dan Laptop dari Komunitas Komputer dan Laptop Garut (KLG) sudah siap siaga guna mengikuti acara semacam workshop yang berkaitan dengan masalah pencerahan hukum.

Sebelum acara dimulai, tepatnya pukul 09:32 WIB, untuk mengisi acara sambil menunggu kehadiran para nara sumber, pembawa acara, Amey Gancell mengawali acara dengan hiburan terlebih dahulu.

Diharapkan semua peserta yang nantinya akan melakukan sharing terkait keberadaan KLG di Kabupaten Garut dengan permasalahan hukum ketika mereka melakukan transaksi melayani para konsumennya.

Hal itu dipandang perlu, mengingat bahwa tidak semua memahami hukum, dan bagaimana berniaga yang sehat yang memenuhi aturan hukum, jangan sampai merugikan kedua belah pihak, baik konsumen maupun penjual.

Pantauan GrahaBigNews, dalam mengisi waktu sebelum acara dimulai, dua buah lagu beruturut-turut di bawakan oleh Amey Gancell dan teh  Ineu, sehingga suasana menjadi cair diantara nuansa alam Arboretum yang asri dan cuacanya sejuk.

Pada acara tersebut juga dar Amey Gancell akan menampilkan senam dari sanggar senam Amey Gancell, diharapkan selan mendapatkan pencerahan terkat hukum, seluruh peserta juga bisa nyaman dan fresh. Pantauan GrahaBigNews, selama berlangsungnya acara mengikuti protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *