Sanggar Senam Amey Warnai Break Talk Show Komunitas Komputer Dan Laptop Garut

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Sanggar Senam Amey Warnai Break Talk Show Komunitas Komputer Dan Laptop Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

 

Garut – Selepas nara sumber memberikan pencerahannya terkait pentingnya mengelola organisasi dengan baik dan tertib serta professional bersama Kang Tanto, tepat pukul 11.18 WB, dilanjutkan dulu dengan hiburan dari Amey Agency berupa senam dan electone.

Senam Sehat yang dipimpin oleh Instruktur Ibu Jui dan Ibu Neni dari  Sanggar Senam Amey turut mewarnai  acara talk show Komuntas Komputer dan Laptop Garut (KLG) di halaman aula Arboretum kawasan Samarang, Minggu (22/11/2020).

Senam tersebut dipelopori oleh Amey Agency dengan maksud dan tujuan, bahwa setiap acara yang diikuti oleh para peserta talk show agar tidak terlalu tegang, bisa hburan dulu. Menurut Amey pada GrahaBigNews, bahwa di Amey Agency ini selain senam, ada electone, plus setap kegatan bsa d up date di media online GrahaBigNews.

Pada masa break dari acara inti, lanjut Amey, kita bisa menampilkan senam dari ibu-ibu d bawah naungan Sanggar Senam Amey juga ada hiburan electone, sehingga baik dalam acara talk show ataupun kegiatan lain, bisa menggunakan jasa Amey Agency.

“Saya berharap dengan adanya Amey Agency ini, bisa berjalan dengan baik dan memberikan penawaran bagi siapa saja yang mempunyai acara, baik instansi pemerintah maupun swasta”, ujarnya.

Kebersamaan antara pihak panitia dari Komunitas Komputer dan Laptop Garut (KLG) berbaur dengan ibu-ibu peserta senam dengan melakukan foto bersama, sehingga silaturrahmi diiharapkan terus terjalin dengan bak dan harmonis.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *