Interaksi Komunkatif Jiseph Hakim Sedot Animo Kawula Muda Gharhavie Management Di Sanggar Senam Amey Gancell

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Interaksi Komunkatif Jiseph Hakim Sedot Animo Kawula Muda Gharhavie Management Di Sanggar Senam Amey Gancell (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Usai memberikan pencerahan dan sharing dengan peserta potensal of milenal Gharhavie Management, Jiseph Hakim menyusuguhkan suatu gebrakan simulasi, dan action pada peserta agar semua ilmu yang ditimba selama ini maupun dalam tahap belajar di Gharhavie Management di praktekan.

Pada kesempatan tersebut Jisefh berinteraksi dengan Karin salah satu peserta dari Gharhavie, dan memberikan motivasi hal apa saja yang di persiapkan untuk menjadi model, karena menurutnya menjadi model itu tak harus cantik-cantik amat atau cakep-cakep amat, yang terpenting adalah bagaimana menggali innerbeauty yang ada dalam diri kita, sehingga potensi yang ada dalam diri kita bisa teraktualisasikan.

Jiseph menjelaskan, bahwa semua ada hubungannya antara cat walk  dengan acting dan public speaking. Untuk itu ketik anak-anak Gharhavie unjuk kebolehannya, semua saling koreksi dan evaluasi serta sejatinya dalam beracting, berlenggak lenggok, dan berbicara di depan public, itu ditunjang dengan totalitas genture, dan attitude serta smart, sehingga berwawasan.

“Selain performance yang sehat bak fsik maupun fsikis, mental, attitude, berwawasan luas,berkarakter, dan bijak menggunakan gadged di Sosmed”, ujar Jiseph.

Yang selanjutnya Jiseph memberikan pengarahan dan pencerahan, bagamana membangun rasa kepercyaan diri yang baik pada diri kita, ketika berbcara di depan public. Karena menurutnya, jika tidak terlatih, itu akan membuat diri kita grogi, kehilangan kata-kata, gemetaran, ataupun jantung berdetak kencang. Semua itu bisa diatasi dengan latihan yang tekun, karenanya dunia modeling tak melulu fashion saja, tapi baik acting maupun publik speaking saling berkaitan satu sama lainnya.

Hal ini relevan dengan penjelasan dan penandasan dar Om Wendy Gharhavie, bahwa untuk mengolah semua itu selan lathan dan belajar yang sungguh-sungguh yang lebih pentng adalah menjaga sikap, dan berbudi pekerti sehingga ketka menapaki tahapan lannya dalam berkarir akan bisa dipertanggungjawabkan pada dirinya sendiri.

Jiseph sebagai artis yang telah berhasil, menularkan pada adk-adiknya di Gharhavie Management sehingga semua pengalamannya selama ini bagaimana menghadapi ketatnya persaingan d dunia luar, itu menuntunnya untuk terus belajar agar jebolan Gharhavie tetap bsa menjaga kualtas selain kuantitas.

Tak terasa wktu menunjukkan pukul 21.00 WIB, akhirnya seluruh peserta mengikuti suatu season kesenyapan dengan dimatikannya lampu yang menerang aula Sanggar Senam Amay Gancell kawasan Cmanuk 56, Jum’at (27/11/2020), selaku mentor pada acara potensial milenial, Jiseph mengajak semua kawula muda Ghrahavie untuk melakukan evaluasi dan koreksi, sehingga segala kelebhan tak dadikan suatu kesombongan, dan suatu kelemahan bukan untuk dijadikan patah semangat, semua itu memerlukan tindakan bijak untuk menyikapinya.

Pantauan GrahaBigNews, bahwa dari mula acara awal sampai akhir, semua berjalan sesuai harapan, aman, tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan sebelumnya dari Gharhavie Management dan Amey Gancell memberikan doorprize.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *