Hadapi Libur Panjang, Bupati Garut Siapkan Beberapa Dinas Lakukan Pengawasan

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut, Rudy Gunawan, memimpin Apel Gabungan di Lapangan Sekretariat Daerah Garut, tepatnya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin pagi (21/12/2020- Diiskominf-grahabiignews.com).

Garut – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada hari libur natal dan tahun baru (Nataru), Bupati Garut, Rudy Gunawan, menginstruksikan jajarannya  melakukan pengawasan di beberapa tempat vital di Kabupaten Garut.

“Nanti di 2021 apa yang harus kita lakukan, kita (melakukan) penguatan sebagaimana instruksi Presiden adalah sekarang sudah menuju kepada tahap persiapan vaksinasi, tapi sekarang di musim libur saya sudah membuat edaran, berapa dinas nanti kita akan tugaskan, untuk melakukan pengawasan di tempat-tempat pariwisata,  dibeberapa tempat perbelanjaan sukaregang dan lain sebagainya,” di sampaikan Bupati Garut dalam apel pagi gabungan, di Lapang Sekretariat Daerah Garut, Senin (21/12/2020).

Selain itu, lanjut Rudy, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah konkret untuk penanganan Covid-19 ini. “Sekarang ada 3355 (positif Covid-19) dengan 86 (orang) meninggal dunia, setelah kegiatan ini saya akan ke selatan, karena di selatan juga bertambah signifikan, saya pastikan isolasinya ada, kita melakukan langkah-langkah konkret untuk isolasi yang di Garut Selatan,” ucapnya.

Rudy menyampaikan pihaknya akan meningkatkan pelayanan untuk menangangi permasalahan Covid-19 di Kabupaten Garut. “Saya berharap, hal-hal yang berhubungan dengan isolasi, dan lain sebagainya, maka kita tingkatkan pelayanannya makannya sudah bagus elbiru kemarin sudah bagus, yang sekarang saya cek makannya, (ada) vitamin, makan vitaminnya.” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *