Eks Pelantun “Hingga Akhir Waktu” Bius Jamaah Gema Subuh

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat

Ust.Ray Sahreza yang merupakan eks vokalis band beraliran rock asal Bandung Nineball,membius warga dengan hits singel”Hingga Akhir Waktu” selepas ceramah Gema Subuh. (Poto: Hidir Hidayat – grahaignews.com)

Garut – Milad Subuh Akbar telah berlangsung Minggu (03/01) di Mesjid Daarul Muslimin Perum Griya Pamoyanan 2 RW 18 Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut. Ke depan Subuh Akbar yang telah berlangsung selama dua tahun tersebut, berubah nama dengan Gema Subuh.

Hal tersebut ditandai dengan pembubuhan tanda tangan pengesahan dan pengukuhan oleh jajaran pengurus Mesjid Daarul Muslimin, tak terkecuali Ust. Ray Sahreza yang merupakan eks vokalis band beraliran rock asal Bandung Nineball.

Para Pengurus dan Ust. Ray Sahreza. (Poto: Hidir Hidayat – grahaignews.com)

Eks Vokalis yang populer lewat lagu “Hingga Akhir Waktu” yang merupakan singel pertama yang dirilis tahun 2000 tersebut, berkenan hadir menjadi penceramah di Mesjid Daarul Muslimin. Tak ayal banyak jamaah yang datang menyaksikan, tapi tetap dengan menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

(Poto: Hidir Hidayat – grahaignews.com)

Sementara Jemaah yang tidak membawa masker dari rumah, panitia bergegas membagikan masker untuk menghindari dan meminimalisir penularan covid-19. Apalagi kegiatan tersebut tidak terbuka untuk umum, hanya internal warga Perum Griya Pamoyanan 2.

Para jemaah terlihat antusias mendengarkan ceramah ust.Ray Sahreza.

Dalam ceramahnya, Ust. Ray menyampaikan akan pentingnya syukur dan memaknai syukur dengan dibuktikan dengan kehadiran di Gema Subuh. “Dua tahun subuh akbar sudah dilalui, ini bukan perkara mudah,” ujar Ust. Ray.

(Poto: Hidir Hidayat – grahaignews.com)

Ust. Ray berpesan bahwa kita sebagai orang yang beriman jangan buang-buang waktu. “Allah sumpah demi waktu yang sangat penting jangan disia-siakan, kita ini digilas oleh waktu, tak terasa sudah tahun baru lagi,” ujar Ust Ray.

(Poto: Hidir Hidayat – grahaignews.com)

Lanjut setelah ceramah, Ust. Ray menyanyikan beberapa lagu yang telah melambungkan namanya di blantika musik Indonesia diantaranya berjudul Hingga akhir waktu, Taubat, Bidadari Surga dari alm. Jefri Al- Buchori, Cinta yang tulus dari alm. Gito Rollis dan Mati.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *