Hatii-Hat!!! Jalur Pangalengan-Ranca Buaya Tertutup longsor di Kp. Awi Suti Kecamatan Talegong Kab. Garut

Share posting

Oleh : H. Rodiat, S.Pd.I.

 

Hatii-Hat!!! Jalur Pangalengan-Ranca Buaya Tertutup longsr di Kp. Awi Suti Kecamatan Talegong Kab. Garut (foto oleh Ayi Wahyudin-grahabignews.com)

 

Garut – Intensitas hujan akhr-akhir ini terus mengguyur di wilayah Kabupaten Garut, sehingga tak ayal mengakbatkan bencana dan akbat tanah longsor, tak ayal banyak warga masyarakat yang drundung malang atas musibah tersebut.

Selain kehilangan materal, nyawapun melayang, sehingga dharapkan agar kita selalu waspada, dan berjaga-jaga. Bencana akbat tanah lngsor ini, kerap terjad di wlayah Garut bagan Selatan, seperti Singajaya dan lainnya.

Berdasarkan data yang masuk ke Redaksi GrahaBigNews, Selasa (12/01/2021), bahwa di daerah Talegong diharapkan kepada seluruh warga masyarakat maupun pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat, agar selalu waspada.

Bahwa di Talegong ntensitas hujan deras, dan  Babinsa setempat, Ayi Wahyudn menghimbau ke warga masyarakat pengguna jalan yang mau ke Pangalengan Ranca Buaya untuk berhatii-hati, karena jalan tertutup longsor di Kp. Awi Suti kecamatan Talegong, ketika di lokasi terjad pada hari Senin (11/01/2021).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *