Laskar Merah Putih Kab. Sumedang,Turun Berikan Bantuan Sembako

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Laskar Merah Putih Kabupaten Sumedang, Salurkan Sembako Kepada Para Korban Tanah Longsor Sumedang. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Bencana banjir dan tanah longsor Kabupaten Sumedang Wilayah Barat sudah menjadi sorotan Nasional, Sabtu 16 Januari 2021.

Bantuan berdatangan dari berbagai Daerah, Instansi, Lembaga dan Ormas yang turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa wilayah Cimanggung dan Jatinangor.

Terpantau, bantuan datang dari Laskar Merah Putih dan Asosiasi UMKM Kabupaten Sumedang, membawa sejumlah bahan sembako dan lain-lain.

Sementara itu, menurut Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Sumedang, Titus Diah, mengatakan kehadiran kami disini guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Diakuinya, karena kebetulan juga saya selaku ketua Asosiasi UMKM Sumedang, maka kenapa tidak sekaligus saja kita bergabung.

“Bantuan hari ini, berkat Ketua Umum Pusat Laskar Merah Putih yang menurunkan bantuan dari tiap Kabupaten/kota se-Jawa Barat dan terkumpul bantuan jika diuangkan hampir 50 Juta rupiah,” ungkap Titus Diah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang.

Selanjutnya, kata Politis Partai Gerindra, pihaknya berharap bagi korban yang terdampak selalu diberi kesabaran dan kesehatan juga ketabahan.

“Pihaknya juga berharap, bahwa Pemkab Sumedang dapat mengevaluasi kejadian ini, bagaimana kedepannya untuk mengantisipasi hal seperti ini, supaya tidak terulang kembali,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *