Rahmat Diamanati Jadi Ketua PGRI Garut Kota Yang Baru

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat

Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar Suhendar, M.Pd Saat Membacakan Sumpah Jabatan. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut – Rahmat, S.Pd terpilih menjadi ketua PGRI Garut Kota masa bakti 2021-2026 pada kegiatan Konferensi Cabang XXII di Aula PGRI, Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota, Sabtu, 16/01/2021). Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar Suhendar, M.Pd.

Turut hadir pada Konfercab dengan tema”PGRI sebagai Penggerak Perubahan Menuju Pendidikan Abad 21 dalam Mewujudkan Garut Bertakwa Maju dan Sejahtera” tersebut diantaranya Camat Garut Kota, Drs. Teten Sundara, M.Si. , Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah, SH., Danramil 1101/Garut Kota, Kapten ARH Edi Waryanto beserta Babinsa Kelurahan Kota Kulon, Serda Asep Supriadi.

Rahmat, S.Pd., Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota terpilih  periode 2020-2025 masa bakti 2021-2026. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Selanjutnya, pengurus PGRI Kabupaten Garut, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota periode 2015-2020 masa bakti 2021 beserta jajaran, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd, M.Pd. , Korwas Memet Moh. Sobur, S.Pd.M. Pd., K3S, H. Ahmad, S.Pd.SD. dan tiga perwakilan dari delapan ranting.

Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar Suhendar, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih pada Forkopimcam dan syukur alhamdulillah Garut Kota adalah yang pertama mengadakan Konfercab dan juga Ia meminta korwil, korwas, PGRI dan K3S agar solid, bangun komunikasi dan berkolaborasi.

Ketua K3S Kecamatan Garut Kota, H. Ahmad. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Selepas pelantikan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota terpilih  periode 2020-2025 masa bakti 2021-2026, Rahmat, S.Pd, mengatakan bahwa dirinya bersyukur bahwa Konfercab Garut Kota XXII bisa berjalan sukses dan aman.

“Saya sangat bersyukur bahwasanya kita sudah selesai dalam Konferensi Cabang PGRI Garut Kota ini, “tutur Rahmat.

(Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Ketua PGRI Cabang Garut Kota periode 2015-2020, Asep Hidayat Paweka, S.Pd., M.M.Pd, mengatakan semoga pengurus yang baru, bisa lebih maju daripada pengurus yang lama dan mudah-mudahan bisa membawa hasil yang maksimal dan bermanfaat juga peningkatan dalam sebuah kepengurusan kelembagaan PGRI Garut Kota untuk masa yang akan datang.

Di tempat terpisah, Ketua K3S, H. Ahmad, S.Pd.SD mengatakan bahwa ini pertama kali Garut Kota melaksanakan  musyawarah pemilihan Ketua PGRI Garut Kota. “khusus K3S sangat bersyukur bisa terlaksana musyawarah kali ini, ” ujar H. Ahmad.

Sesi Photo Bersama. (Poto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Lanjut Ahmad, diharapkan ketua PGRI yang baru bisa bekerjasama dalam kemitraan khususnya di kecamatan Garut Kota, korwil, korwas dan Kwaran dan unsur yang lainnya.

“Dilihat dari hasil keinginan figur ketua PGRI yang akan datang diharapkan amanah bisa membantu khususnya di Kecamatan Garut Kota, apalagi figur pak Amat ini sudah tidak asing lagi, ” tutur H. Ahmad.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *