Korban Tanah Longsor Sumedang di Lirik Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Share posting

Oleh Ghani Purnama

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi III, berkunjung sekalgus Berikan Bantuan ke Posko Pengungsi. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi III, berkunjung ke Posko Pengungsi, yakni di Perum SBG Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Minggu 24 Januari 2021.

Terpantau, Dr. Abdi Yuhana, dari Fraksi PDI Perjuangan bersama rombongan, mengunjungi sekaligus memberikan bantuan bagi para pengungsi.

“Hari ini, kami berkunjung dan sekaligus memberikan bantuan bagi warga yang terdampak longsor,” ungkapnya.

Dimana pihaknya, sangat prihatin dengan kejadian bencana yang menimpa saudara-saudara kita, semoga saja semuanya tetap diberi ketabahan dan yang terpenting jaga kondisi kesehatan.

“Dikarenakan kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, jelas sekali saat ini kita semua berada dimasa yang sangat sulit. Namun kita harus tetap semangat dan sabar menghadapi semua ini,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Abdi Yuhana, pihaknya akan terus memantau dan membantu Pemkab Sumedang, guna mempercepat relokasi para pengungsi. “Semoga semuanya dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *