Ibu Siti Hj.Mufattahah Usai Santuni Sembako Pada Warga Terdampak Bencana Longsor Desa Karyamekar Kec. Cilawu

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Ibu Siti Hj.Mufattahaha Usai Santuni Sembako Pada Warga Terdampak Bencana Longsor Desa Karyamekar Kec. Cilawu (foto file Yadi Mufathaha-grahabignews.com)

 

Garut– Pada masa pandemi Covid-19 ini, bagi masyarakat kelas menengah bawah, dampaknya memang sangat terasa, terutama masalah yang menghimpit  mereka diantaranya adalah perekonomian.

Untuk itulah, kita  patut memberikan  apresiasi jika masih   banyak pihak yang masih peduli pada sesama dengan menyisihkan harta mereka guna membantu  masyarakat, baik itu dari para dermawan, pengusaha, insan Pers,  maupun dari partai pokitik.

Salah satunya adalah dari Partai Demokrat, seperti biasa salah satu anggota DPRI, yaitu Hj. Siti Mufattahah,Psi., MBA.,  didampingi staffnya,Yadi Mufattahah pada GrahaBigNews, Kamis (17/02/2021)  Mengatakan, bahwa pihaknya usai melaksanakan kegiatan sosial dengam membagikan sembako pada warga masyarakat yang terkena bencana longsor.

“Kami usai membagikan sembako pada warga masyarakat yang terkena bencana longsor ke Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut diantara beras, minyak, dan gula dengan harapan semoga bermanfaat bagi warga setempat terlebih pada masa pandemi Covid-19  ini,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut lanjut Kang Yadi, dihadiri oleh Kapolsek, dan Ibu Camat Cilawu serta unsur Forkopimcam lainnya,jelas Kang Yadi mengakhiri penjelasannya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *