Waspadalah Inilah Program Illuminati Yang Sedang Berjalan Tanpa Pernah Kita Sadari

Share posting

Oleh: H. Derajat

kanan: H. Derajat.

The Inner Circle, the Elitists, the Powers –atau apapun mereka namanya– merencanakan dan mengorganisir dengan rahasia untuk mencapai tujuan mereka, yaitu Pemerintahan global, atau Tata Dunia Baru (The New World Order -NWO), atau sebuah Pemerintahan dunia.

Untuk melakukan hal ini, mereka harus mendorong setiap negera untuk tunduk bertekuk lutut kepada mereka, sehingga warga negaranya tidak mampu melakukan perlawanan. Amerika nampaknya merupakan benteng terakhir untuk ditaklukkan, dan pada saat ini kita sudah lemah.

Mereka menggunakan berbagai cara dan teknik dalam membangun Tata Dunia Baru, namun di balik masing-masing metoda ini, yang merupakan dasar yang dipraktekkan adalah: dengan cara menanamkan rasa ketakutan dalam masyarakat, sehingga kita akan bersandar kepada pemerintah untuk keselamatan dan meminta perlindungan, maka saat ini sedang berlangsung penyerahan hak-hak dan kebebasan kita.

Di bawah ini adalah sebagian dari cara utama yang dilakukan Illuminati untuk mencapai tujuannya, tetapi jangan keliru, a rose for a rose, dengan menganggap semuanya berasal dari mereka.

1. Harrasment atau Gangguan:

Ketika berhadapan dengan oposisi, usaha pertama Elitists untuk mengatasinya dengan “menyuap” orang luar. Jika tidak berhasil, mereka menggunakan cara mendiskreditkan dan kemudian mengganggunya dengan bentuk yang ekstrim melalui panggilan telpon yang terus menerus, sadap atau lacak – tapping or tracking, atau mengikuti dan membuntuti, juga menuduhnya negatif, meremehkan dan membeberkan rahasia mereka, mengintai kehidupan dan rencana-rencananya.

Dibuat jengkel, menuduh dengan kejahatan palsu, merekam kehidupan pribadi dan karyanya secara negatif, semuanya adalah sebagai alat Illuminati untuk mengungguli lawan-lawannya serta membuat mereka menyerah dan mengikuti tujuannya. Membuat lawan-lawannya dan orang-orang yang tidak menyetujuinya marah atau sampai gila – paranoia – merupakan salah satu kerja mereka yang berharga.

Selengkapnya tentang program Illuminati silahkan simak di link berikut ini :

http://pasulukanlokagandasasmita.com/40-teknik-illuminati-dalam-mencapai-tujuannya/

Semoga Allah melindungi kita semua dari bahaya program kejahatan mereka…

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas Klik Link di bawah ini

 http://pmb.fteknikuniga.ac.id



Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *