Sinergitas Yonif R 303/SSM dengan Denkesyah 03.04.02 Garut Diwujudkan Melalui Penyuluhan Kesehatan Covid- 19

Share posting

Oleh : Abah Litbang

 

Sinergitas Yonif R 303/SSM dengan Denkesyah 03.04.02 Garut Diwujudkan Melalui Penyuluhan Kesehatan Covid- 19 (foto file Yonif R 303/SSM-grahabignews.com)

 

Garut– Program kegiatan Penyuluhan kesehatan Covid 19 untuk Prajurit dan PNS TNI AD Kodam III/Siliwangi dengan Motto ” Bersama Kita Bisa ” Langkah ini Sebagai Wujud Nyata salah satu bentuk mencegah Covid – 19  khususnya di Wilayah Kabupaten Garut.(25/02/2021).

Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, berbagai cara dilakukan demi mencegah wabah Covid-19 salah satu caranya adalah dengan menerapkan 3M ( Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan ), Tentunya kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dimulai dari sambutan Dokter Batalyon kemudian Penyuluh dari Denkesyah 03.04.02 Garut tentang Covid-19 dan Vaksin Covid-19.

Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf M. Sujoko, mengatakan dengan adanya program ini sangat membantu kami dalam pengetahuan tentang Covid -19 dan Vaksin Covid – 9.

“Terimakasih kami ucapkan kepada petugas yang telah bersedia memberikan penyuluhan kepada kami, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, jangan lupa selalu menerapkan 3M untuk mencegahnya,” pesan Danyonif.

Pada kesempatan tersebut, penyuluh Ibu Dewi Yuliana, S.Kep.Ners mengucapkan rasa terimakasihnya kepada peserta dan Bapak Danyon yang telah memberikan waktunya.

Ibu Dewi berharap, semoga penyuluhan ini membantu dan menambah wawasan untuk prajurit dan Persitnya mengenai Covid – 9.

“Kami berharap agar hasil dari pertemuan ini bisa disampaikan kepada keluarga dirumah, sehingga semuanya  menjadi tahu tentang Covid-19,” pungkasnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *