Kapolres Garut Sukseskan Vaksinasi Covid – 19 Tahap Kedua

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

 

Kapolres Garut Sukseskan Vaksinasi Covid – 19 Tahap Kedua (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH, SIK, M.Si memimpin anggota Polres Garut  melaksanakan kegiatan vaksinasi covid -19 tahap kedua bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut , Kamis, (18/3/2021).

Melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, S.H., menjelaskan, bahwa Vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan untuk seluruh PJU, perwira, brigadir dan ASN  personil Polres Garut. Sedangkan petugas pelaksana vaksinasinya oleh Dinas Kesehatan Kab. Garut.

“Dalam hal ini juga dilakukan Anggota Polri dan ASN yang berdinas di Polsek – Polsek  vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas yang ada di kecamatan masing – masing,” ungkap Muslih.

Menurut Kapolres Garut lanjut Muslih Hidayat, bahwa bencana non alam virus covid-19 yang sudah berjalan selama 1 tahun di Indonesia  berbagai upaya pencegahan sudah dilakukan  seperti PSBB , PSBB bersekala micro , PPKM  sampai PPKM mikcro  namun penyebarannya masih saja belum ada tanda tanda berahir.

Ujar Kapolres lanjut Muslih, guna melindungi personil Polri dan sesuai instruksi pimpinan, bahwa petugas keamanan termasuk prioritas untuk mendapat vaksinasi sebagai perlindungan diri dari penyebaran virus covid 19, dan jangan sampai petugas yang mengamankan masyarakat malah sakit duluan.

“Kapolres berharap, semoga dalam program vaksinasi petugas kapolisian selalu sehat dan  dalam lindungan alloh SWT supaya maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar Humas Polres Garut.

Sebelum mengakhiri penjelasannya, hal lain yang disampaikan oleh Kapolres, kata uslih Muslih juga beliau mengingatkan dalam situasi pandemi, kita harus selalu menjaga kesehatan tetap mematuhi Prokes  5 M  , Memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, menghindari kerumunan juga mengurangi aktivitas bepergian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *