Pramusaji Berkualitas Promosi Produk Purwakarta Lebih Istimewa

Share posting

Oleh : Nurlaela

Pramusaji Berkualitas Promosi Produk Purwakarta Lebih Istimewa (foto istimewa-grahabignews.com)

Purwakarta – Pendidikan Upgrading Skills Kepramusajian yang di ikuti 18 orang pegawai harian lepas atau kontrak lingkungan Setda Purwakarta di lembaga swasta yang berpengalaman guna meningkatkan wawasan dan sartifikasi bidang tersebut dirasa penting yang akan mendukung perkembangan daerah lebih maju.

 

Hal itu disambut baik banyak pihak. Rabu (14/4/2021) melalui Whats App, diantaranya ibu Neng Noga, salah seorang pengusaha rumahan asal Plered Purwakarta yang terkenal dengan Camilan Noga Berbahan dasar gula putih, wijen, kacang dan kelapa, sejak lama produknya berkembang, kini bertambah dengan produk kerupuk RO.

RO yang dulu terkenal dengan kerupuk melarat, sekarang menjadi salah satu produk unggulan yang banyak di minati para pembeli dengan kemasan lebih cantik, bisa di dapat seperti di rest area, di menong satu Jalan Veteran dan menong dua di Jl. Tengah, pintu masuk arah Pemda Purwakarta.

Menurut Neng, pramusaji andalan nantinya diharapkan mengenal produk yang sehat dan layak untuk jamuan seperti sate Maranggi, selain menyajikannya mereka bisa juga secara tidak langsung promosi Purwakarta dengan kualitas pelayanan terhadap para tamu yang bisa di kenang mereka.

Langkah kongkrit promosi Purwakarta termasuk Pariwisata dan kuliner Purwakarta yang sudah mendunia seperti sate Maranggi dan lainnya bisa di sajikan dalam jamuan setiap para tamu yang datang ke Purwakarta.

Selain itu perlu terus adanya pembinaan dan pengawasan serius dari mulai bahan mentah sampai penyajian yang apik, bersih, sehat, menarik dan teruji guna mempertahankan kualitas baik yang akan menguntungkan Purwakarta dan warganya dalam peningkatan perekonomian.

Saat ini, warga yang berkreasi dengan berbagai produk unggulan layak jual hasil rumahan atau usaha mikro kecil menengah yang tidak kalah dengan produk lain banyak diminati mereka yang datang ke Purwakarta.

Silahkan mengenal sekaligus menikmati kuliner produk hasil warga Purwakarta di berbagai titik yang mudah dijangkau dan murah meriah bisa di bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Bagi mereka para pendatang sepulangnya dari Purwakarta membawa kenangan yang bisa menjadi pengingat untuk kembali datang ke Puwakarta kemudian hari, ingat Purwakarta, ingat produknya, semakin baik pelayanan dan pariasi produknya semakin Istimewa untuk Purwakarta di mata dunia.

Tingginya anggaran dari pusat ke desa-desa bisa diantaranya untuk meningkatkan keterampilan warganya guna menambah  penghasilan, berjalannya roda perekonomian ditunjang sarana dan prasana memadai pencerah dan penyemangat berkarya dari rumah warga.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *