PC PIN Garut Bantu Keluarga Korban Meninggal di Septic Tank

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Ketua PC PIN Garut, Agung Gunawan Muhammad Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban. (Fot0: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – PC PIN Garut semakin menunjukan kiprahnya di masyarakat, setelah banyak kaum agnia memberikan sumbangsihnya kepada anak yang yang orang tuanya meninggal dalam Septic tank.

Tepatnya pada Hari Selasa Sore (11/05) PC PIN, Pengurus PC PIN Garut dari rumah pergerakan PC PIN Garut menuju Kp. Cibening Rt. 02 Rw. 04, Kel. Cimuncang Kec. Garut Kota, tempat tinggal korban.

Keberangkatan Pengurus PC PIN ke rumah korban, tiada lain dalam rangka ikut turus berduka sekaligus memberikan bantuan sembako.

Photo Bersama Pengurus PC PIN Garut dengan Keluarga Korban. (Fot0: Istimewa – grahabignews.com)

Kunjungan PIN Garut di sambut sangat baik dan merasa ada kebahagiaan yang luar biasa yang di rasakan oleh warga tersebut, khususnya pihak keluarga korban.

Dikatakan Ketua PC PIN Garut, Agung Gunawan Muhammad bahwa maksud kedatangan PC PIN Garut adalah sekedar keringankan keluarga korban dengan memberikan sembako sebanyak 10 Dus untuk 2 keluarga dan Uang Tunai untuk 4 Anak Yatim dari kedua Belah Pihak keluarga Korban.

Pengurus PC PIN yang hadir, Ketua PC PIN Garut (Rd. Agung Gunawan Muhammad), Wk. Ketua (Kyai Ac. Eno Hartono), Sekretaris (Ust. Asum, S.Pd.I), Kabid Humas (Ust. Yayan Sopandi) dan Kabid Usaha (Triyana Yulian). Turut hadir, Aparatur Kemenag Garut (Reni, S.Pd.,MM ) dan dari Mastur Travel (Risris).

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *