Polres Sumedang Kunjungi Objek Wisata Sekaligus Bagikan Sembako dan Uang Kepada Lansia dan Dhuafa

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Polres Sumedang Kunjungi Objek Wisata Sekaligus Bagikan Sembako dan Uang Kepada Lansia dan Dhuafa, Rabu (26/5/2021). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meninjau tempat wisata Cigorobog sekaligus membagikan sembako bagi masyarakat sekitar, yakni di Desa citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (26/5/2021).

“Hal tersebut, diharapkan agar tempat wisata Cigorobog akan lebih di kenal lagi selain oleh pengunjung lokal dan lebih jauhnya masyarakat di luar Sumedang,” ungkap Kapolres dalam keterangan tertulisnya.

“Sehingga nantinya, akan meningkatkan perekonomian di wilayah Sumedang khususnya destinasi wisata yang berada di Kabupaten Sumedang,” sambung Eko kembali.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan sembako dan uang tunai kepada 10 orang masyarakat setempat yang berusia lanjut dan kurang mampu.

“Semoga, melalui sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidupnya dan membantu dampak ekonomi yang dirasakan sangat sulit di masa pandemi Covid- 19, saat ini,” tuturnya.

Kendati demikian, sebelum membagikan sembako tersebut Kapolres pun terlebih dahulu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *