Kedai Kalahari Sajikan Menu Sarapan Pagi Rasa Nikmat Duit Irit Serba Rp. 8.000

Share posting

Oleh : Abah Cecep

 

Kedai Kalahari Sajikan Menu Sarapan Pagi Rasa Nikmat Duit Irit Serba Rp. 8.000 (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Ditengah era pademi Covid 19 ini kedai Kalahari turut meramaikan kancah kuliner di Kabupaten Garut guna memanjakan lidah penikmat sarapan pagi dan makanan sore hari sebagai pengisi perut yang nikmat dan bergizi dengan aroma khas citra rasa Sunda modern.

Tentu saja, bagi konsumen yang ingin menimati menu makanan sebagai sarapan pagi dan makan sore hari tak akan melewatkannya, selain rasanya lezat juga harganya terjangkau oleh semua kalangan.

Kedai kalahari baru buka tanggal 5 juni 2021 beralamat di jl Cimanuk No, 149 Desa Jayaraga Kecamatan  Tarogong Kidul Garut.  Kedai Kalahari hadir menyuguhkan makanan untuk sarapan pagi dari mulai Nasi uduk, kuning, kupat tahu, gado-gado, bubur kacang hijau, dll.

“Menu makanan yang merakyat dengan harga yang terjangkau serba Rp.8.000,” tutur Dini Mardiani sambil senyum ceria, Insya Alloh untuk rasa saya jamin bisa memuaskan lidah para pemburu kuliner sarapan pagi dan sore tutur ibu dari dua anak ini,” ungkapnya.

Terlebih pada masa pandemic covid-19 ini lanjut Dini, kami mencoba memberikan layanan harga yang murah meriah, terjangkau, tapi kualitas dari menu yang kami sajikan bisa kami jamin.

Sementara suaminya, Andri Mardiawan (46 tahun) tersenyum sambil melipat bungkus nasi, ternyata sosok Andri sudah tidak asing lagi untuk pengemar kuliner Garut, karena beliau sudah aral melintang di bidang oleh-oleh Garut.

Andri sampai sekarang masih aktip di Manajemen Perusahaan Dodol terkemuka di kota Garut dan ternama yang mengharumkan  Kabupaten garut.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *