Vaksinasi Tidak Berarti Kebal Virus, WK Bupati Sumedang Meski Sudah Divaksin Tetap Terpapar

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – “Meskipun sudah di vaksin bukan berarti bebas virus Corona, buktinya saya hari ini terpapar Covid-19. Saya berharap, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.”

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, dikutip dalam pernyataan videonya di Instagram @erwansetiawan54, yang disampaikan berdurasi 1 menit 4 detik.

Diutarakan dalam pesan singkatnya, dirinya meminta do’a dari semua pihak, agar bisa menghadapinya dengan tenang dan penyakit dalam tubuhnya segera hilang.

“Insya Alloh, saya tetap semangat agar bisa pulih kembali. Dan saya juga selalu berdo’a supaya warga masyarakat tetap diberikan kesehatan “salam sehat,” ujarnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Kondisi kesehatan Wabup, dikabarkan semakin menurun pasca menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya sejak 2 hari yang lalu.

Sehingga, karena melihat kondisinya yang semakin tidak terkendali, akhirnya Wabup di larikan ke RSUD Sumedang.

Hal ini dibenarkan oleh ajudan Wabup, Ajas, yang dihubungi GrahaBigNews melalui saluran WhatsApp. “Betul, setelah dikonfirmasi ke Bapak, sekarang dibawa ke RSUD Sumedang dari Rumdin, sekitar pukul 15.20 Wib, untuk menjalani perawatan intensif,” kata Ajas.

Terpantau, berdasarkan informasi yang dihimpun GrahaBigNews dari pihak humas RSUD Sumedang, lantaran Erwan ingin dirawat di Rumah Sakit yang dekat dengan keluarganya di Bandung, akhirnya dilarikan ke RS Edelweiss Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu tanggal 29 Juni 2021, sekitar 23.30 WIB.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *