Polsek Tarkal Polres Garut Monitoring Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Umun dan Siswa SMP AL MUTAQIN

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Polsek Tarkal Polres Garut Monitoring Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Umun dan Siswa SMP AL MUTAQIN (foto oleh Polsek Tarkal Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Monitoring Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Umun dengan usia 12 tahun keatas dan siswa SMP AL MUTAQIN dalam rangka percepatan penangan covid 19 di wilkum tarogong kaler

Menurut Kapolsek Tarogong Kaler (Tarkal) Polres Garut, Iptu, Masrokan, SE., bahwa giat tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 21 September  2021 dari Pukul 07.30 Wib di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler kec Tarogong Kaler kab Garut, telah dilaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal tahap 1 dan tahap 2 Bagi Masyarakat lansia dan pralansia dan siswa / Siswi SMP AL MUTAQIN yang dilaksanakan di Sekolah AL Mutaqin dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Giat dihadiri oleh

  1. Kapus Upt puskesmas mekarwangi
  2. Bhabinkamtimas desa panjiwangi
  3. Bhabinsa desa panjiwangi
  4. Kepala sekolah SMP Al Mutaqin.

Adapun pelaksanaan vaksin massal di wilayah kec Tarogong Kaler dilaksanakan di 1( satu) tempat vaksinasi diantaranya sbb :

1.SMP AL MUTAQIN

pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh  UPT Puskesmas mekarwangi dengan sasaran warga masyarakat umum dan siswa/ Siswi SMP AL Mutaqin dan seluruh warga Kecamatan Tarogong kaler maupun dari luar Kec. Tarogong Kaler pelaksanaan vaksin di pimpin kapus upt puskemas cipanas Dr. Yeyen dengan jumlah nakes 7 orang.

2.Pada pkl. 12.00 wib seluruh rangkaian kegiatan vaksin massal di wilayah kec Tarogong Kaler kab Garut telah selesai sit selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

“Pada pkl. 13.12 wib giat vaksinasi massal ddi sekolah SMP AL Muyaqin telah selesai, sit selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar,” pungkas Masrokan.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *