Profil Amey Gancell Komputer

Share posting

Wawancara Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Profil Amey Gancell Komputer (foto istimewa-grahabignews.com)

 

Garut – Kali ini GrahaBigNews, Jum’at (25/02/2022) berkunjung di kediamannya Amey Gancell Komputer di kawasan Cimanuk No.56 Pedes-Garut terkait bagaimana perjalanannya dari awal keberangkatan berdirnya Gancell Komputer sampai sekarang yang tetap eksis.

Amey Gancell berhistoris, bahwa toko Gancell komputer berdiri pada tahun 2008 oleh Alm.  H. Gan gan Toha Syahroni, suami Elin Herlina ( Amey Gancell), pada saat itu basic nya di bidang celuller dengan teknik penjualan canvaser dengan beberapa marketing motoris.

Amey Gancell bersama H Derajat selaku Penasehat Toko Gancell Komputer di Pasulukan Loka Gandasasmita Kampoeng Bali-Cibatu Kab. Garut (foto istimewa-grahabignews.com)

“Tahun 2011 berubah 70% ATK & komputer, 30 % aksesoris  celuller, dikarenakan komputerisasi akan menjanjikan di era digital. Saat itu menggunakan Tekhnik penjualan dengan 3 mobil di area seputar Garut,” ungkap single parent ini.

Dimana katanya, marketing stay di beberapa tempat dengan penjualan menggunakan mobil, karyawan kami saat itu 13 orang, dan sebagian melayani di toko sebagian out door.

“Tahun 2016 penarikan teknik market mobiling, karena merasa sudah cukup pasar jual image mengenal Toko Gancell komputer dan penjualan bercentral dan fokus  di Toko Jalan Cimanuk 56 pedes Garut,” ujar Amey.

Pada tanggal 28 feb Tahun 2017,  H Gangan Toha Syahroni meninggal dunia, Toko Gancell komputer di teruskan oleh Istrinya, Elin Herlina (Amey Gancell) sampai saat ini. “Sekarang almarhum sudah ke 5 tahun meninggalkan kami, Insya Alloh tetap bertahan, dan berjuang, ” ucapnya.

Amey Gancell terus memperluas silaturahmi menuntut ilmu di Sekolah Tinggi hukum Garut (STHG) (foto istimewa-grahabignews.com)
Amey Gancell aktif di KADIN Indonesia Kab. Garut selaku Komite IT (foto istimewa-grahabignews.com)

Amey Gancell terus memperluas silaturahmi menuntut ilmu di Sekolah Tinggi hukum Garut (STHG). Dirinya juga mengembangkan sayap dengan peluang usaha : Sanggar Amey Gancell : senam, kelas model, kelas dance dll, Tempat cukur Si Ganteng Barbershop, Madu Amey, Pencipta lagu & Penyanyi.

“Insya Alloh sekarang menyelesaikan studinya untuk menjadi Lawyer, Pengacara,” ujarnya.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan bersama Madu Amey (foto istimewa-grahabignews.com)
Amey Gancell ketika bersilaturahmi dengan Bupati Garut, H. Rudy Gunawan di Pendopo (foto istimewa-grahabignews.com)

Dirinya berharap, semoga dengan Eksistensi Amey Gancell di berbagai aspek dengan beberapa mitra menjadikan silaturahmi dengan berbagai pihak membawa kemashlahatan dan keberkahan, Aamiin ya..robbal alamiin…

“ Saya ucapkan terimakasih kepada mitra Gancell, baik dari suplier, instansi, Perbank-kan, akademik, para konsumen,  dan beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Garut. Semoga silaturahmi ini membawa kemaslahatan dan keberkahan, sehingga eksistensi Gancell Komputer terus berlanjut yang berperan aktif di dalam pengadaan komputer, Sanggar Amey Gancell : senam, kelas model, kelas dance dll, Tempat cukur Si Ganteng Barbershop, Madu Amey, Pencipta lagu & Penyanyi,” harapnya.

Amey Gancell bersama Gharhavie Management, Modelling Class Sanggar Amey (foto istimewa-grahabignews.com)
Aktifitas kebugaran di Sanggar Amey Gancell (foto istimewa-gahabignews.com)
Salah satu Single Album Amey Gancell berjudul ” Kepastian”, Ciptaan dan Vokal oleh Amey Gancell (foto istimewa-grahabignews.com)
Salah satu usaha tempat pangkas rambut Amey Gancell ” Siganteng Barbershop” (foto istimewa-grahabignews.com)
Amey Gancell bersama salah satu instruktur senam, Ibu Neni (foto istimewa-grahabignews.com)

Selain itu eksisten Sanggar Amey Gancell, bisa melahirkan generasi penerus sebagai potensi kawula muda di dalam kiprah berbangsa dan bernegara, lanjutnya.

Dikatakan Amey Gancell, pihaknya mengucapkan terimakasih juga kepada beberapa SMK yang ada di Kota Garut sebagai telangkai Siswa- siswi prakerin.

Amey Gancell bersama siswa-siswi Prakerin (foto istimewa-grahabignews.com)
Amey Gancell ketika memberikan arahan disela senda gurauna bersama siswa-siswi Prakerin (foto istimewa-grahabignews.com)

Ketika disinggung apa formulanya hingga saat ini keberadaan Amey Gancell Komputer masih tatap bertahan dan terus melayani konsumen dari berbagai kalangan terlebih di masa pandemic Covid-19 ini, Amey menegaskan, bahwa dampak pandemi pengefektifan karyawan, hanya tekhnisi freetime  yang masih dipertahankan.

Keyakinan yang teguh dan selalu menggantungkan diri pada Yang Maha Kuasa, menjadikan dirinya tetap bersyukur dalam situasi apapun, Prokes lahiriah dan Prokes Bathin dijaga denggan olahraga, pola makan  teratur, serta olah rasa di dalam memanage mindset positif thinking disertai kaya hati  dan cerdas hati dengan deteksi intuisi berserah diri pada illahi robbi.

Semua itu lanjutnya, tak lepas dari yang namanya proses. Di dalamnya ada dinamika kehidupan yang sudah menjadi skenario hidup dan sudah digariskan di lauh mahfudz.

Amey Gancell bersilaturahmi dengan H. Anton Heryanto bersama H. Delit di Teras Cimanuk kawasan RSU dr. Slamet-Pembangunan Kabupaten Garut (foto istimewa-grahabignews.com)

Bincang singkat kami diakhiri Amey Gancell, bahwa kontemplasi kebebasan diri ; welcome untuk yang akan datang, thank you untuk yang temani bertahan, and say good bye untuk yang tidak berimbang, karena hidup itu law of attraction (hukum tarik menarik,red) bahwa kita bagaikan sebuah magnet yang menarik energi sefrekuensi, innamal ‘amalu binniyat. Semoga berkenan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *